HONDA

Pejabat Struktural di Kabupaten Lebong di Rotasi, Berikut Data lengkapnya

Pejabat Struktural di Kabupaten Lebong di Rotasi, Berikut Data lengkapnya

Pejabat Struktural di Kabupaten Lebong di Rotasi, Berikut Data lengkapnya--badri/rakyatbengkulu.com

LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Gerbong rotasi dan mutasi kembali bergulir di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten LEBONG Provinsi Bengkulu.

Kali ini, tak tanggung-tanggung Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dahulunya lazim disebut eselon III dan IV dan lebih trends saat ini Pejabat Struktural berjumlah 38 Orang diambil sumpah jabatan, Jum,at, 22 Maret 2024 Sekira pukul 16.00 WIB.

Bupati Kabupaten Lebong, Kopli Ansori dalam sambutanya rotasi dan mutasi ini adalah bentuk penyegaran dikalangan ASN dan untuk mendukung jalannya roda pemerintahan serta Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Ketahui Kodenya, Ini 8 Tanda Janin Lapar saat Ibu Hamil Puasa, Salah Satunya Denyut Jantung Meningkat

"Jadi Pejabat struktural yang dilantik ini segeralah menyesuaikan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dan yang terpenting pelayanan prima terhadap masyarakat Lebong," ungkap Bupati Kopli.

Bagaimanapun amanah yang diberikan sambung Bupati Kopli harus dijalankan dengan penuh Tanggungjawab untuk mewujudkan Lebong yang bahagia dan sejahtera.

 "Pelantikan hari ini merupakan implementasi dari peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020, yang menyebutkan ‘setiap PNS yang diangkat dalam jabatan wajib dilantik dan diambil sumpah janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada tuhan yang maha esa," terang Bupati Kopli.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik dari Kucing Himalaya, Bulunya Mirip Kucing Siam, Wajahnya Mirip Kucing Persia

Berikut nama-nama pejabat eselon yang dilantik :

1. Tomsil

Jabatan lama : Kabid Perikanan Dinas Pertanian dan Perikanan

Jabatan baru : Camat Lebong Tengah

2. A. Repi

Jabatan lama : Kabid Pemadam Kebakaran Satpol PP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"