HONDA

Viral di Media Sosial, Janda Asal Bengkulu Tewas Dibacok 17 Liang di Sekujur Tubuh

Viral di Media Sosial, Janda Asal Bengkulu Tewas Dibacok 17 Liang di Sekujur Tubuh

VIral Di Media Sosial Janda Asal Bengkulu Dibunuh, Dibacok 17 Liang Disekujur Tubuh--facebook/nata dhee coco

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Viral di media sosial janda asal BENGKULU tewas oleh seorang pria, korban dibacok disekujur tubuh hingga terluka parah dan tidak bisa diselamatkan.

Peristiwa yang menewaskan korban ini dikabarkan terjadi pada Jumat 22 Maret 2024, kemarin.

Peristiwa pembunuh4n sadis terjadi di sebuah kontrakan di belakang kawasan Pasar Pendopo, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Berdasarkan informasi bahwa korban bernama Yati seorang janda anak satu warga asal Bengkulu yang tinggal disana.

BACA JUGA:Kecelakaan Perahu di Batik Nau Bengkulu Utara, Iqbal Tewas Tenggelam di Sungai

Korban diduga dibunuh oleh seorang pria yang saat ini sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang, belum diketahui secara pasti motif dari tersangka.

Awal kejadian korban dan pelaku sempat cek-cok, mengakibatkan terjadi keributan sehingga korban dibacok beberapa kali oleh pelaku. 

Saat kejadian korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Pendopo untuk mendapatkan tindakan medis, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena alami luka bacok sebanyak 17 liang.

"Ao, petang tadi kabarnyo kejadiannyo, Dio (korban) ni informasi o sebelah ibu dari Suka Dana sebelah bapak dari Bengkulu, Mantan laki nyo wong Suka Dana," menurut warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya dikutip dari Sumateraekspress.id.

BACA JUGA:Ayah Tewas Saat Duel, Anak Selamat Dituntut Jaksa Hukuman 10 Tahun Penjara

Kemudian jenazah korban dibawa kerumah kerabatnya yang berada di Desa Suka Dana, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang untuk disemayamkan.

Selanjutnya, beredar video diakun jejaring facebook terlihat puluhan massa yang merupakan keluarga korban mendatangi pelaku.

Rupanya keluarga korban mendatangi sebuah rumah yang diduga rumah milik pelaku, sehingga kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar.

Hingga ada yang sempat merekam sampai viral di jejaring media sosial facebook. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: