HONDA

5 Peci Terbaik untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya

5 Peci Terbaik untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya

5 Peci Terbaik Untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya --Instagram/pelajarnu_banyuwangi

Peci Awing bahan dalamnya dari kain keras yang berasal dari Jepang untuk bahan luar beludru diimpor dari Korea Selatan dan Amerika Serikat sehingga tampilannya menarik dan keren untuk dipakai.

Harganya peci Awing kalau dilihat dari incommerce sekitar Rp 124.000 meskipun begitu kualitas yang dihasilkan sangat terbaik kamu dipastikan tidak menyesal membelinya.

3. Peci Samase

Merek peci samase menjadi salah satu yang terbaik dalam memilih songkok untuk kelengkapan shalat dengan harga yang tidak terlalu mahal sekitar Rp 129.000 kamu akan tampil lebih keren.

Lebaran kali ini ditemani dengan Peci Samase dengan berbagai pilihan ada yang polos, rajut yang memiliki tampilan yang menarik untuk kamu beli karena bentuknya yang trendy dan fashionable.

4. Peci Wadimor

Peci Wadimor juga bisa menjadi pilihan kamu untuk mencari yang terbaik karena nama besar Wadimor pasti memberikan kualitas yang bagus untuk produknya salah satunya peci ini.

BACA JUGA:Viral Meletus Gunung Marapi di Sumatera Barat 4 Kali, sejak Tengah Malam

Dengan harga di incommerce sekitar Rp 60.000 kamu sudah dapat tampil maksimal di lebaran kali ini tunggu apalagi degan desainer yang berpengalaman Peci Wadimor menjadi salah satu merk peci terbaik.

Peci ini menjadi salah satu faktor pentingnya ada dibenang impor karena memiliki kualitas yang terbaik sebagai bahannya sehingga tidak luntur, dan tidak kusam kalau dipakai.

Selain itu peci ini memiliki keunikan tersendiri dalam perbuatannya dengan menggunakan teknologi yang luar biasa bagus membuat kamu akan tampil keren di lebaran kali ini.

5. Eiger NOVIS CAP

Terakhir yang dapat kamu beli adalah peci dengan merek eiger NOVIS CAP yang memiliki model kasual, bisa untuk beribadah sekaligus untuk nongkrong bersama teman usai shalat.

BACA JUGA:Raih Manfaat serta Pahala yang Berlimpah dengan Memelihara Kucing Menurut Pandangan Islam

Desainnya ala miki hat membuat kamu akan tampil lebih keren menggunakan peci dari Eiger satu ini untuk tampil lebih trendy dan keren nongkrong dengan teman saat lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: