HONDA

Sandra Dewi Ketulahan Omongan Sendiri Terkait Penangkapan Sang Suami Dalam Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi Ketulahan Omongan Sendiri Terkait Penangkapan Sang Suami Dalam Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi Ketulahan Omongan Sendiri Terkait Penangkapan Suaminya Kasus Korupsi Timah--Youtube/melaney Ricardo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sandra Dewi ketulahan omongan sendiri terkait penangkapan suaminya baru-baru ini akibat dari kasus penambangan ilegal di wilayah IUP PT Timah.

Mengapa tidak, netizen ingatkan perkataannya pada salah satu wawancara bahwa ketakutannya pada Tuhan mengambil semua apa yang dia miliki saat ini, sehingga Sandra Dewi takut nikmatnya dicabut.

Beberapa waktu lalu, bersama dengan Melaney Ricardo dia melakukan sebuah wawancara layaknya podcast di akun youtube Melany Ricardo yang biasa mengundang para teman artisnya.

Kali ini Melaney Ricardo berkunjung ke rumah sahabatnya Sandra Dewi yang layaknya istana sehingga Melany pun sempat bingung ketika sampai di rumah Sandra Dewi untuk melakukan wawancara.

BACA JUGA:Harvey Moeis Terlibat Kasus Korupsi Timah Rugikan Negara Rp271 Triliun, Sandra Dewi Matikan Kolom Komentar

Disambut Sandra Dewi dari balkon depan rumahnya Melany bertanya dimana pintu rumahnya untuk bisa dia menghampiri Sandra Dewi.

"Seperti istana guys masuk aja ngak tahu pintunya dimana," katanya.

Diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalankan rumah tangga sejak 8 November 2016 sehingga kebahagiaan selalu menyelimuti rumah tangga mereka, yang tidak ada isu maupun gosip miring.

Bagaimana tidak, kehidupan yang sempurna yang dijalani oleh Sandra Dewi dan suaminya membuat iri para netizen, semenjak menikah Sandra Dewi menarik diri dari dunia entertaiment.

BACA JUGA:7 Buah yang Baik untuk Penderita Pembengkakan Jantung

Meskipun dunia entertaimentlah yang menaikan nama Sandra Dewi, beberapa sinetron sudah sering dia lakoni sebagai artis yang dahulunya salah satu bayaran termahal.

Untuk melepas kerinduan, Melaney Ricardo berusaha untuk mewawancarai artis satu ini untuk berbagi cerita karena sudah lama sekali Sandra Dewi tidak muncul di dunia Entertaiment.

Pernikahan yang terjadi di Disneyland Jepang menjadi impian Sandra Dewi, ketika menikah diwujudkan oleh Harvey Moeis sebagai pengusaha sukses, bukan hal susah untuknya.

Itulah yang membuat netizen iri akan kehidupan sempurna yang dijalankan oleh Sandra Dewi, selama 7 tahun sering sekali menampakkan kemewahan dengan jet pribadi dan barang-barang mewah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"