HONDA

Sandra Dewi Ketulahan Omongan Sendiri Terkait Penangkapan Sang Suami Dalam Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi Ketulahan Omongan Sendiri Terkait Penangkapan Sang Suami Dalam Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi Ketulahan Omongan Sendiri Terkait Penangkapan Suaminya Kasus Korupsi Timah--Youtube/melaney Ricardo

BACA JUGA:Baru Tahu, Rebusan Daun Sirsak Bisa Obati Jantung Bengkak, Simak Caranya!

Harvey Moeis saat ini tersandung kasus penambangan ilegal di wilayah IUP PT Timah sehingga negara mengalami kerugian hingga Rp 271 Triliun.

Diketahui, kedudukan Harvey Moeis sebagai perpanjang tangan PT Timah dengan para smelter perusahaan lainnya dengan dalih dana CSR, mereka membagi keuntungan akibat penambangan tersebut.

Sejak tahun 2015 hingga tahun 2022 aktifitas akomodir penambangan sehingga kasus ini membuat suami Sandra Dewi ditahan oleh pihak Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Ini ditenggarai oleh netizen, Sandra Dewi kemakan omongannya sendiri pada wawancara dengan Melaney Ricardo yang diposting ulang oleh beberapa akun media sosial tiktok.

BACA JUGA:Ingin Maju di Pemilukada Jalur Perseorangan Kabupaten Seluma, Catat Ini ! Syarat Dukungan Minimal

Padahal wawancara tersebut sudah diposting pada 4 tahun yang lalu di akun youtube Melaney Ricardo, namun netizen dengan gercep memposting ulang bagian kata-kata Sandra Dewi.

Sehingga omongan tersebut dikaitkan dengan kasus yang sedang menimpa suaminya saat ini.

Sebelumnya, dalam akun youtube Melaney Ricardo ketika sampai di rumah Sandra Dewi mereka room tour rumahnya.

Takjub akan kemewahan rumah Sandra Dewi lantas Melaney Ricardo selalu memuji tiap sudut yang ada dirumah Sandra Dewi tersebut sehingga menceritakan kehidupannya.

BACA JUGA:Maju Jalur Independen di Pemilukada Rejang Lebong, Ini Syarat Dukungan Minimal yang Harus Siap !

Diketahui bahwa yang menjadi penghubung antara Sandra Dewi dan suaminya saat itu adalah Daniel Mananta, sebagai seorang sahabat baik dia dengan senantiasa memperkenalkan keduanya hingga mereka menikah.

Pada kesempatan tersebut Melaney Ricardo bertanya kepada Sandra Dewi bagaimana caranya untuk selalu rendah hati atas semua yang dia miliki saat ini dengan kehidupan yang sempurna.

"Aku takut sama Tuhan, ini jujur yah bukan takut karena Bapa yang mengasihi tapi gua takut kalau tidak baik atau macem-macem, gua takut Tuhan ambil itu semua," ungkap Sandra Dewi.

Dikatakan oleh Sandra Dewi dalam akun youtube Melaney Ricardo jika Tuhan berikan semuanya itu karena dirinya mampu menghandle semuanya, kalau dia melakukan kesalahan nanti Tuhan ambil semuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: