HONDA

4 Inspirasi Warna Cat Tembok Rumah untuk Menyambut Lebaran, Makin Cantik Saat Dikunjungi Keluarga

4 Inspirasi Warna Cat Tembok Rumah untuk Menyambut Lebaran, Makin Cantik Saat Dikunjungi Keluarga

4 Insiprasi Warna Cat Tembok Dalam Menyambut Lebaran Idul Fitri Makin Cantik Dikunjungi Keluarga--Instagram/waswindo_pemalang_kota

Memang sedikit memakan waktu untuk pengecatan dinding rumah ini, namun harus dilakukan agar daya serap pada cat tembok bisa tahan lama dan tidak mengelupas saat sudah diaplikasikan.

BACA JUGA:Benarkah Kucing Putih Tuli, Ini 5 Fakta Menarik dari Kucing Putih, Bulunya Bersih Seperti Kapas

Jangan lupa sebelum melakukan perubahan warna cat tembok kamu harus mempersiapkan berbagai alat cat sehingga tidak menyusahkan kamu dalam pengerjaaanya.

Alat-alat cat seperti bak cat, kuasa, roller, lakban, amplas, dempul, koran dan tangga untuk daerah tembok yang tinggi sehingga memudahkan kamu dalam pengerjaan cat tembok.

Setelah siap dilakukan pengecatan, inilah 4 inspirasi warna cat yang bisa kamu gunakan untuk memberikan daya tarik pada tembok kamu pada saat lebaran nanti.

Ini dia 4 inspirasi cat tembok yang menarik untuk persiapan menyambut lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah dikutip dari instagram Maswindo untuk kedatangan keluarga, tetangga dan sahabat yakni: 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Baju Seragam Keluarga untuk Lebaran 2024

1. Harmoni Biru

Biru merupakan warna yang memberikan kenaturalan dan keseimbangan yang ideal tidak terlalu maskulin dan feminim karena warnanya yang bersifat netral untuk semua gender.

Kombinasi biru putih dalam harmoni biru memberikan ketenangan dan relaksasi orang yang ada dialamnya sehingga warna ini dipercaya akan membangkitkan perasaan enjoy di rumah.

Warnanya yang soft dan terkesan natural ini sangat cocok untuk lebaran dengan suasana kenyamanan diaplikasikan dalam cat tembok untuk silahturahmi para keluarga, kerabat dan tetangga.

2. Hijau Alami

Hijau alami menjadi salah satu insiprasi yang bisa kamu gunakan dalam mengaplikasikan cat tembok pada saat lebaran yang memberikan kesan kesegaran dalam rumah.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Minta Hati-hati Peredaran Uang Palsu

Bukan hanya itu saja hijau alami akan memberikan ketenangan dalam penglihatan dan menyeimbangkan secara alami sehingga akan terkesan balik ke alam natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: