HONDA

Benarkah Kucing Putih Tuli, Ini 5 Fakta Menarik dari Kucing Putih, Bulunya Bersih Seperti Kapas

Benarkah Kucing Putih Tuli, Ini 5 Fakta Menarik dari Kucing Putih, Bulunya Bersih Seperti Kapas

Benarkah Kucing Putih Tuli, Ini 5 Fakta Menarik dari Kucing Putih, Bulunya Bersih Seperti Kapas --Instagram.com/crystalino_sophie_persians//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Saat memilih kucing sebagai hewan peliharaan, tidak sedikit orang yang memilih kucing berwarna putih karena terlihat cantik dan anggun.

Tapi banyak muncul pertanyaan, benarkah kucing putih tuli? Untuk mengetahuinya kamu bisa menyimak 5 fakta menarik tentang kucing putih berikut ini. 

Kucing putih terlihat sangat mencolok karena warna bulunya memberikan kesan bersih dan murni seperti kapas. Selain itu, kucing berwarna putih seringkali memiliki mata berwarna biru cerah yang akan menambah kecantikannya.

BACA JUGA:Wow! Ini 6 Manfaat Biji Mahoni Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Mengobati Malaria

Kucing berwarna putih memiliki penampilan yang cantik dan menggemaskan. Namun, kucing putih bukanlah ras tertentu, tetapi banyak ras kucing berbeda yang memiliki bulu putih dengan panjang yang bervariasi. 

Kucing berwarna putih dapat memiliki beberapa warna mata yang berbeda, meski banyak juga yang memiliki mata berwarna biru yang indah atau mata dengan dua warna yang berbeda. 

Setiap kucing memiliki kecantikan, mistik dan sejarah serta kebiasaan menarik masing-masing. Salah satunya yaitu kucing putih yang memiliki banyak fakta menarik.

BACA JUGA:Komet Setan Muncul di Bulan Ramadan, Begini Penjelasan dan Jadwalnya, Muncul Setiap 66 Tahun Sekali

 

1. Mayoritas Bermata Biru

Populasi kucing berbulu putih sangat sedikit dibandingkan jumlah populasi kucing secara umum di seluruh dunia, hal inilah yang membuat kucing berwarna putih jarang ditemukan. 

Warna putih disebabkan oleh tidak adanya sel melanosit, yaitu sel yang mengandung pigmen melanin yang memberi warna pada bulu dan kulit kucing. 

Selain itu, kucing juga memiliki gen yang menutupi gen warna lain sehingga bulunya berwarna putih.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda: 5 Buah Ajaib untuk Kulit Glowing dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"