HONDA

4 Inspirasi Warna Cat Tembok Rumah untuk Menyambut Lebaran, Makin Cantik Saat Dikunjungi Keluarga

4 Inspirasi Warna Cat Tembok Rumah untuk Menyambut Lebaran, Makin Cantik Saat Dikunjungi Keluarga

4 Insiprasi Warna Cat Tembok Dalam Menyambut Lebaran Idul Fitri Makin Cantik Dikunjungi Keluarga--Instagram/waswindo_pemalang_kota

Dengan warna sentuhan hijau muda ini akan memberikan kesan yang natural segar dan modern yang memberikan energi positif pada penghuni yang sedang berada didalamnya.

3. Violet 

Warna ini juga bisa menjadi inspirasi dalam cat tembok kamu dengan memberikan suasana tempat berlindung yang nyaman, sempurna, pesona, kedamaiannya memberikan kesan mendalam.

Lebaran menjadi momen untuk memberikan kesejukan dan kedamaian saat silahturahmi, nah warna violet menjadi cerminan yang baik diaplikasikan sehingga membuat pengunjung akan betah dirumah.

BACA JUGA:Berbagai Tradisi Unik Lebaran di Indonesia, Ini yang Biasa Dilakukan Masyarakat Kota Bengkulu

Pada warna violet gelap akan memberikan nuansa misteri namun elegan, sedangkan violet pucat akan memberikan nuansa murni dan segar sehingga tercipta kedamaian.

4. Heart Wood 

Kombinasi warna merah kayu dan merah muda atau disebut juga dengan Heart Wood menjadikan sensasi sentuhan kayu alami pada rumah anda, itu akan lebih memberikan kenyamanan.

Nuansa yang ada pada sentuhan kayu alami ini, akan dihubungkan dengan alam sehingga tercipta kenyamanan dan relaksasi, akan terlihat kontras dengan warna yang dihasilkan dengan kelembutan.

Itulah 4 inspirasi cat tembok yang dapat kamu aplikasikan dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah nanti, sehingga membuat nuansa berbeda pada saat keluarga, kerabat dan tetangga berkunjung.

BACA JUGA:5 Peci Terbaik untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: