HONDA

Selfie Time Photo Box dan Photo Studio Pertama di Indonesia Hadir di Bencoolen Mall

Selfie Time Photo Box dan Photo Studio Pertama di Indonesia Hadir di Bencoolen Mall

Hadir di Bencoolen Mall, Selfie Time Photo Box dan Photo Studio pertama di Indonesia.--Ivan/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Momen liburan sekolah dan Hari Raya Idulfitri sudah dekat, tentunya kumpul keluarga, teman selalu menjadi momen kebersamaan dan akan diabadikan dalam kenangan dengan berfoto ria dan dibagikan di sosial media.

Yuk kunjungi SelfieTime Photo Box dan Photo Studio di lantai 2 di kawasan Bencoolen Mall (BenMall).

Grand Opening dilakukan, Kamis, 28 Maret 2024 oleh Business Development Director Selfie Time Indonesia, Hendra bersama Chief Operating Officer (COO) BenMall Bengkulu, Irwandi Putra dan manajemen Bencoolen Mall ditandai dengan pengguntingan pita.

BACA JUGA:Camkoha Market Bencoolen Mall Segera Hadir, Dukung UMKM Naik Kelas di Bengkulu

Dijelaskan Business Development Director Selfie Time Indonesia, Hendra, terinspirasi dari trend photobooth yang ada di Korea Selatan, Selfie Time hadir di Indonesia sebagai pelopor pertama Photo Box dan Photo Studio yang mengusung tema 'Korean Photobooth'.

Memberikan pengalaman unik kepada para pengunjung dan selalu mengedepankan kualitas. Berdiri sejak 2022, kini Selfie Time memiliki 55 cabang outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan menargetkan 60 outlet tersebar di Indonesia.

“Dengan konsep Korea Photobooth, Selfie Time Indonesia hadir di BenMall. Pengunjung bebas berkreasi dengan gaya-gaya sendiri untuk berfoto di dalam studio, tanpa petugas foto,” ungkap Hendra.

BACA JUGA:Temukan Tempat Bukber Terbaik di Bencoolen Mall Kota Bengkulu! Ini Menu dan Harga Paketannya

Dilanjutkan Hendra, studio di Selfir Time memiliki kapasitas sepuluh orang, lima orang, tiga orang dan dua orang. Serta pihaknya menyediakan aksesoris-aksesoris, kostum-kostum ala korea ataupun aksesoris umum, sehingga pengunjung bisa mengeksplorasi diri mereka dengan aksesoris dan kostum yang  disediakan.

“Pada Grand opening, jelang liburan sekolah dan Hari Raya Idulfitri, kita ada diskon khusus, yuk kunjungi outlet Selfie Time, abadikan kebersamaan dan kenangan di Selfie Time,” ajak Hendra.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) BenMall Bengkulu, Irwandi Putra, mengatakan Bencoolen Mall (BenMall) yang merupakan pusat perbelanjaan modern di Provinsi Bengkulu, kembali menambah tenan yakni Selfie Time.

BACA JUGA:Dapatkan Penghisap Debu Robotic, Hanya di Ace Hardware Bencoolen Mall

Manajemen BenMall bersyukur dengan telah bertambahnya tenant baru di BenMall, berarti pengusaha industri percaya akan pengembangan usahanya di BenMall, pihaknya sangat yakin Bengkulu ini memiliki potensi yang besar dalam investasi.

“Hadirnya Selfie Time ini, menambah tempat rekreasi bagi para pengunjung BenMall. Sembari berbelanja pengunjung bisa berselfie ria di Selfie Time, dan Kita berkeyakinan Bengkulu memiliki potensi yang sangat luar biasa, untuk itu kita terus memberikan fasilitasi yang terbaik sehingga perputaran ekonomi Bengkulu ini pesat,” ujar Irwandi Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"