HONDA

3 Pernikahan Selebritis Layaknya Princes yang Berakhir Pahit Menurut Nitizen, Ada yang Jadi Tersangka

3 Pernikahan Selebritis Layaknya Princes yang Berakhir Pahit Menurut Nitizen, Ada yang Jadi Tersangka

Netizen Ingatkan 3 Pernikahan Princes Yang Berakhir Pahit Hingga Jadi Tersangka Korupsi--Tiktok/outfitsae

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 3 pernikahan selebritis layaknya princes di negeri dongeng yang berakhir pahit menurut nitizen, bahkan salah satunya menjadi tersangka kasus korupsi.

Pernikahan dengan tema princes selalu diidamkan oleh setiap wanita, yang ingin memiliki pasangan yang dapat mewujudkan semua impiannya.

Begitupun 3 pasangan selebritis ini yang penuh dengan kemewahan dan kemegahan dalam memulai biduk rumah tangga bersama pasangannya, bahkan ada yang sampai ke luar negeri.

Siapa sangka yang dikira netizen menjadi impian semua orang namun berakhir pahit dengan kenyataan yang ada, ternyata kemewahan dan kemegahan tidak menjamin kebahagiaan.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa 2024 Kabupaten Situbondo, Jawa Timur: Simak Rinciannya di Sini

Ternyata mensyukuri apa yang kita punya itu lebih baik dibandingkan melihat kesenangan orang lain di layar kaca, namun kita tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi pada pernikahan seseorang.

Bak princes di negeri dongeng dengan apa yang dimiliki serta berbagai macam kemudahan fasilitas dan kemewahan tidak menjamin semuanya cukup, selalu ada kurangnya.

Selain itu, menakar kebahagiaan seseorang meskipun sudah berlimpah harta dengan pernikahan layaknya princes yang bertemakan negeri dongeng ternyata harus terbangun menghadapi kenyataan yang pahit.

Siapa saja artis yang memiliki kisah pahit pernikahan super megah bagaikan negeri dongeng? Ini dia 3 pasangan selebritis yang memilih pernikahan layaknya princes.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa 2024 Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur: Simak Rinciannya di Sini

Netizen ingatkan 3 pernikahan selebritis layaknya princes yang berakhir pahit salah satunya sedang terlibat kasus korupsi.

1. Rachel Venya dan Okin (Niko AlHakim)

Pernikahan layaknya princes ini digelar pada 7 Januari 2017 dengan 2 orang buah hati yang menemani perjalanan hidup mereka yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim.

Saat mengadakan resepsi pernikahan Rachel dan Niko mengadakan pesta yang mewah dan meriah dengan tema kerajaan bak negeri dongeng penuh kemewahan dan kemegahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"