HONDA

Klarifikasi Icha Annisa Faradila Atas Tudingan Santet ke Stevie Agnecya

Klarifikasi Icha Annisa Faradila Atas Tudingan Santet ke Stevie Agnecya

Klarifikasi Icha Annisa Faradila Atas Tudingan Santet ke Stevie Agnecya--dok.rakyatbengkuludisway.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Icha Annisa Faradila melakukan klarifikasi terkait tudingan santet pada Stevie Agnecya yang meninggal dunia. Sehingga perlu baginya untuk meluruskan masalah tersebut.

Beberapa waktu lalu warganet dikejutkan dengan meninggalnya sosok mantan istri dari Samuel Rizal yakni Stevie Agnecya. Stevie dikenal sebagai tiktoker yang acapkali sering menampilkan curahan hatinya.

Salah satu yang menjadi curhan hatinya yakni mengenai permasalahannya dengan seseorang yang tidak pernah dia sebut namanya di akun media sosialnya, permasalahan terkait masalah bisnis yang dia miliki.

Memiliki suami seorang pilot, Stevie kerap juga membagikan hubungan intens bersama suaminya sampai halnya dia menceritakan ada seseorang yang tega ingin menghabisi nyawanya.

BACA JUGA:5 Tanda Anda Terkena Santet atau Guna-guna, Hati-hati!

Orang tersebut akan melakukan cara yang tidak wajar untuk menghabiskan nyawanya, termasuk menggunakan media santet. Hal ini dibagikannya dalam akun tiktok Stevie Agnecya.

Sebelum meninggal, Stevie juga membagikan foto rontgennya yang terdapat 2 jarum kecil berada disekitar pinggulnya. Keberadaan benda ini membuat dia kesakitan sehingga pada waktunyanya dia meninggal dunia.

"Kalau ngak rotgen dan dokter gak nanya aku pasang spiral atau KB padahal aku gak pernah masang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubila," jelasnya dalam video foto rontgennya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada suaminya yang selalu mendampinginya dalam keadaan apapun, termasuk saat dirinya sedang mengalami berbagai masalah yang terjadi.

BACA JUGA:Hati-hati Sihir! Mengenal Buhul Sebagai Media dalam Santet, Ini Penjelasan Ustad Muhammad Faizar

"Aku dan suamiku yang selalu ada disampingku, makin kita dekat makin ditunjukan semua bukti santet itu yang ada ditubuhku sudah 4 tahun karena duduk mulai ngak nyaman jadilah aku rotgen," sambungnya.

Diketahui, gejala penyakit karenea masalah kesehatan memang dirasakan oleh Stevie. Namun, pada 18 September 2023 hasil rontgen menyatakan ada 2 benda asing yang ada ditubuhnya, di bagian pinggul.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Stevi layaknya dia tahu siapa yang berniat jahat terhadap dirinya. Dalam postingan tersebut, dia juga memberikan isyarat siapa yang melakukan santet pada dirinya.

"Udahan yuk kan bahagia katanya kamu apalagi lagi hamil...ingat akhirat ya aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya tidak ada waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya," tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"