HONDA

Klarifikasi Icha Annisa Faradila Atas Tudingan Santet ke Stevie Agnecya

Klarifikasi Icha Annisa Faradila Atas Tudingan Santet ke Stevie Agnecya

Klarifikasi Icha Annisa Faradila Atas Tudingan Santet ke Stevie Agnecya--dok.rakyatbengkuludisway.com

BACA JUGA:Sakti! 5 Weton Ini Kebal Santet Menurut Primbon Jawa, Terkuak Ini Rahasia Dibalik Kekuatannya

Namun, dengan gercep netizen mengiringi kasus ini hingga akhirnya ditemukan satu nama yang diidentifikasi oleh netizen sehingga kabar meninggalnya Stevie Agnecya memuncak kemarahan mereka.

Lantas, netizen selalu mention nama Icha Annisa Faradila yang dituding menjadi dalang pelaku yang diduga menyantet Stevie.

Namun tudingan tersebut membuat gerah pihak Icha Annisa sehingga perlu klarifikasi.

Menurut Icha Annisa Faradila, fitnah yang dilontarkan oleh netizen sudah menggangu ranah keluarga besarnya. Sehingga hal ini perlu diluruskan agar tidak berkembang kemana-mana.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idulfitri, Dewan Provinsi Bengkulu Minta Pengamanan Jalan Raya Diperketat

Dari postingan sebelumnya, di akun media sosial milik Icha Annisa Faradila meminta untuk semuanya perbanyak istigfar dalam fitnah yang dilontarkan kepadanya sehingga dia akan memberikan klarifikasi.

"Sebelumnya saya mengakui memang pernah terjadi perselisihan dengan almarhum Stevi Agnecya dikarenakan kesalahpahaman dan berlanjut.

Terus menerus namun tidak ada sama sekali terpikir oleh saya untuk mencelakai atau melukai dengan menggunakan ilmu santet, Ilmu santet adalah suatu perbuatan dosa besar tergolong musrik," ucapnya dalam klarifikasi awal yang dibaca oleh Icha Annisa Faradhila.

Selanjutnya dikutip akun tiktok dunia.baruku dia mengatakan bahwa seorang Muslim dari keluarga yang baik-baik tidak mungkin dia melakukan hal tersebut, sakitnya Stevie tidak ada hubungannya dengan dirinya dan keluarga.

BACA JUGA:Tips Agar Kamu Tidak Bekerja Malas-Malasan: Cara Efektif untuk Tetap Produktif

"Bahkan pada tanggal 4 Oktober 2023 saya dan suami saya sudah bertemu dengan suami almarhumah Stevie untuk bersumpah Al-Quran didepan suami almarhum saya dalam keadaan hamil," sambungnya.

Bahwa Icha Annisa Faradila mengaku sudah melakukan sumpah dibawah Al-Quran bahwa benar-benar dia tidak ada hubungannya dengan penyakit dan tuduhan yang disematkan kepadanya. 

Untuk itu dia memohon kepada netizen untuk tidak lagi memberikan fitnah kepadanya atas kematian Stevie Agnecya, karena itu sudah menggangu kehidupan keluarga besarnya terutama anak dan orang tuanya.

Ditambahkan oleh Icha Annisa Faradila keputusannya untuk melakukan klarifikasi ini adalah untuk nama baik keluarga dan kehidupan sosial anak-anaknya yang saat ini menempuh pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: