HONDA

63 Tahun Hutama Karya, Pamerkan Puluhan Karya Inovatif Melalui Pameran Anugerah Hutama 2024

63 Tahun Hutama Karya, Pamerkan Puluhan Karya Inovatif Melalui Pameran Anugerah Hutama 2024

Memaknai 63 tahun eksistensinya, Hutama Karya pamerkan puluhan karya inovatif melalui Pameran Anugerah Hutama 2024.--Hutama Karya

Pada kategori karya E-Poster, Dul Azis Mei Maulana dengan judul “Digital Construction Strategist for Toll Road Projects” berhasil memenangkan juara pertama. Sementara itu, pada kategori terakhir, yakni Karya Sketsa berhasil dimenangkan oleh Alifi Muhammad Arief dengan judul “ Lebuh Seraya Rimba” sebagai juara ke-satu. 

Selain itu, menilik lomba lainnya, Lomba Karya Inovasi berhasil menetapkan Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (OPT) dengan judul “Metode Inspeksi Berbasis Gis Dengan Menggunakan Kamera Dashcam” sebagai juara pertama.

Pada lomba HKBIMCON, kategori Integrated Project Innovation Award berhasil dimenangkan oleh IKN 3A Toll Road Project oleh TJ IKN 3A dan pada kategori Digital Lean Innovation Award berhasil menempatkan EPC Tuban Jetty Upgrade & Its Ancillary Production & Transportation Facilities Project oleh BIMon12 sebagai juara pertama. 

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Hanan Attaki: 3 Amalan pada Malam Lailatul Qadar

Lewat puluhan instalasi karya, pameran tidak hanya menyajikan karya seni dari para pemenang, tetapi juga menyajikan pengalaman interaktif bagi pengunjung. Dari penggunaan teknologi sampai penjabaran ide-ide unik, pengunjung akan memperoleh wawasan yang lebih luas tentang potensi dan tantangan di dalam industri ini.

“Kami berharap pengunjung akan mendapatkan pengalaman visual dan naratif mengenai industri konstruksi dan jalan tol di Indonesia sekaligus bertemu langsung dengan para pemenang untuk mendengar cerita tiap karyanya,” tutup Tjahjo Purnomo. 

Menutup kesuksesan rangkaian perayaan HUT Hutama Karya ke-63, pameran ini diharapkan menjadi ajang yang informatif bagi semua pihak yang terlibat, termasuk masyarakat umum.

Hutama Karya berharap terus dapat memberikan karya terbaik untuk mendorong pembangunan infrastruktur negeri. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: