HONDA

Kenali Tanda-tanda Pasangan Selingkuh, Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

Kenali Tanda-tanda Pasangan Selingkuh, Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

Perhatikan hal-hal berikut ini untuk kenali tanda-tanda pasangan selingkuh.--Freepik.com/Azerbaijan_stockers

Selanjutnya tanda pasangan sedang selingkuh ialah bertingkah aneh dan juga berbeda, dimana perubahan sikap tersebut bisa terjadi oleh karena berbagai hal.

Mulai dari stres terhadap pekerjaan sampai bosan dengan pasangan.

4. Mudah Emosi

Tanda pasangan sedang selingkuh berikutnya ialah mudah emosi, dimana hal ini sering terjadi dan sudah menjadi rahasia umum.

BACA JUGA:Rahasia Jodoh Kita: Ciri-ciri Pasangan yang Cocok untuk Kamu

Karena perubahan yang awalnya manis dan hangat menjadi mudah emosi, hal ini bisa dipicu dengan berbagai faktor, yang salah satu di antaranya bosan.

5. Mood Berubah

Selanjutnya tanda pasangan sedang selingkuh ialah mood berubah, selain mengalami perubahan sikap suasana hati dari pasangan juga berubah.

Ketika seorang pria berselingkuh, mereka merasakan pergolakan batin, seperti merasa bersalah, marah, dan juga bingung.

Pada kondisi ini, akan muncul kecenderungan untuk selalu menyerang selanjutnya dia akan makin merasa bersalah dan mencoba menebusnya.

BACA JUGA:Wow! Ini Tanda-tanda Pasangan yang Mencintai Kamu dengan Setulus Hati

6. Sering Berbohong

Berikutnya tanda pasangan sedang selingkuh lainnya ialah sering berbohong, dengan adanya perubahan sikap yang dilakukan oleh pasangan.

Maka tentunya akan berusaha menutupi hal-hal yang akan menimbulkan kecurigaan, seperti dia akan bilang lembur kerja padahal ingin menghabiskan waktu bersama orang lain di belakang anda atau ada kebohongan-kebohongan lainnya.

Kalau semakin sering berbohong yang tidak masuk akal, maka patut untuk menelusuri hal ini agar terbukti dan mengetahui apa yang sedang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: