HONDA

5 Model Teralis Pintu dan Jendela yang Aman untuk Rumah dari Maling

5 Model Teralis Pintu dan Jendela yang Aman untuk Rumah dari Maling

5 Model Teralis Pintu dan Jendela yang Aman untuk Rumah dari Maling--Instagram.com/ fajargemilang.jakarta

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 5 model teralis pintu dan jendela yang aman untuk rumah dari maling.

Keamanan untuk rumah memang sudah menjadi salah satu hal penting pada hunian. Apabila keamanan rumah terjaga dengan baik, pasti Anda akan merasa tenang untuk bepergian keluar rumah.

Berbagai macam upaya dilakukan untuk meningkatkan keamanan rumah, supaya terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan seperti kemalingan.

Nah, untuk melindungi rumah dari tindak kejahatan ini, Anda bisa dengan memasang teralis pintu dan jendela di rumah Anda.

BACA JUGA:10 Ide Teralis Jendela Aluminium, Rumah Aman dari Maling

Berikut ini ada beberap model teralis pintu dan jendela yang bisa untuk Anda terapkan pada hunian Anda, yang bikin aman dari maling, antara lain:

1. Teralis Jendela Minimalis Horizontal

Model teralis jendela minimalis yang pertama adalah model horizontal, ini akan membuat maling kesulitan untuk masuk ke dalam rumahmu.

Dengan model teralis jendela yang terbuat dari material baja yang sangat kuat, maka teralis minimalis model horizontal ini dapat membuat jangkauan tangan ke dalam rumah cukup sulit untuk dilewatinya.


5 Model Teralis Pintu dan Jendela yang Aman untuk Rumah dari Maling--Instagram.com/ las_pagar_alumunium_renovasi

Anda harus memperhatikan letak antara batas garis horizontal yang satu dengan yang lainnya, jarak antar garis teralis yang ideal adalah sekitar 20 cm.

BACA JUGA:Tips Dekorasi Rumah dengan Sentuhan Minimalis dan Simpel yang Cocok Buat Kamu

Semakin sempit jarak antar garis horizontal dengan teralis, maka akan semakin sulit juga teralis untuk ditembus atau dilewati oleh maling.

2. Model Teralis Pintu Vertikal Tipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: