HONDA

5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Menyejukan, Cek Juga Harganya di Sini

5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Menyejukan, Cek Juga Harganya di Sini

5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Menyejukan, Cek Juga Harganya di Sini--Instagram.com/ hellyshopsingaraja

2. Panasonic F-400MI

Rekomendasi kipas angin dinding yang kedua adalah Panasonic F-400MI, perangkat yang satu ini memiliki diameter 16 inci atau sekitar 40 cm. 

BACA JUGA:Bahaya Tidur di Depan Kipas Angin: 7 Risiko dan Cara Menghindarinya

Sementara itu dari segi penggunaan, Panasonic F-400MI ini mengandalkan remote control yang memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan dari jarak yang cukup jauh.

Selain remote control, kipas angin Panasonic juga menghadirkan dua fitur unggulan lain yaitu baling-baling yang mampu untuk mengembuskan angin lebih besar.

Selain itu, ada juga motor dan baling-baling yang dibilang mampu bekerja dengan tanpa menghasilkan suara berisik, harga mulia Rp1,5 jutaan.

3. GMC 519 18"

Rekomendasi kipas angin yang selanjutnya yakni GMC 519 18" bisa menjadi pilihan, kipas angin GMC ini merupakan produsen elektronik made in Indonesia dengan bermacam produk.

BACA JUGA:Curi Kipas Angin dan Uang untuk Berobat Istri, Residivis Kembali Diamankan

Salah satunya adalah kipas angin dinding, GMC 519 18" itu sendiri merupakan kipas angin dinding yang berdiameter 18 inci atau sekitar 45 cm.

Perangkat yang satu ini mengandalkan listrik sekitar 60W saja untuk beroperasi termasuk jenis industrial fan, GMC 519 18" yang dihadirkan dalam dua aksen warna yakni putih dan copper, harga mulai Rp225 ribuan.

4. Advance 3in1 TDS-18

Seperti dengan namanya, Advance 3in1 TDS-18 juga merupakan kipas angin dinding dengan tiga fungsi, bisa jadi stand fan, desk fan, dan tentunya wall fan.

Dengan diameter 18 inci, kipas angin yang satu ini sangat mampu bikin sejuk di suatu ruangan yang cukup besar, terdapat tiga mode kecepatan yang bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol untuk Nonton Konser Bruno Mars di Indonesia: Harga Tiket Mulai 1,2 Juta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: