HONDA

Lebaran Ala 5 Selebritis Tanah Air, Nyekar Hingga Kompak Kenakan Baju Seragam

Lebaran Ala 5 Selebritis Tanah Air, Nyekar Hingga Kompak Kenakan Baju Seragam

Lebaran Ala 5 Selebritis Tanah Air Dari Nyekar Dan Baju Seragam--Instagram/atta halilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lebaran merupakan waktu yang tepat untuk kumpul bersama keluarga besar untuk menjalin lebih dekat silahturahmi usai menjalankan ibadah puasa.

Lebaran ala 5 selebritis tanah air ini cukup menarik untuk dikulik, ada yang nyekar ke kuburan keluarga yang sudah meninggal dunia hingga kompak kenakan baju seragam.

Setiap selebritis pasti heboh dalam merayakan Hari Raya Lebaran ini, banyak sekali dari mereka membagikan kegiatan Lebaran tahun ini untuk menjalin silahturahmi.

Diberbagai sosial media, mereka menampilkan foto-foto terkait perayaan Lebaran, mulai pergi berziarah maupun berkunjung kepada keluarga tercinta untuk menikmati hidangan Lebaran.

BACA JUGA:3 Pernikahan Selebritis Layaknya Princes yang Berakhir Pahit Menurut Nitizen, Ada yang Jadi Tersangka

Beginilah kondisi Lebaran ala 5 selebritis Tanah Air, yakni:

1. Rafi Ahmad dan Nagita Slavina 

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu membagikan kegiatan lebaran mereka di akun media sosialnya termasuk kanal youtube dan instagram mereka.

Mereka nampak berlebaran di Andara, kediamannya. Bersama Rafathar dan Rayanza dengan menggunakan baju seragam bernuansa putih kebiruan tampak elegan menggunakannya.

Setelah merayakan di Andara untuk shalat ied, mereka bertolak ke Bandung untuk ziarah ke kuburan ayahanda dari Raffi Ahmad dan keluarga besar dari Raffi Ahmad menggunakan pesawat pribadi miliknya.

BACA JUGA:Kabar Duka Dari Dunia Selebritis Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung

Nampak keluarga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan foto kebersamaan mereka dimakam neneknya Popon dan keluarga besar mereka juga ikut didalamnya.

2. Desta dan Natasha Rizky 

Meskipun sudah berpisah tahun lalu, Desta dan Natasha Rizky masih bersama sebagai pasangan suami istri, namun corak baju mereka berbeda dengan Desta yang memilih baju hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"