HONDA

Fantastis! Film Badarawuhi Tembus 344 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang

Fantastis! Film Badarawuhi Tembus 344 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang

Film Badarawuhi Tayang Sehari Tembus Angka 344ribu Penonton Fantastis--Instagram/kknmovie

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Badarawuhi adalah sekuel dari Film KKN Desa Penari yang menceritakan lebih dalam mengenai sosok wanita jin penunggu Desa Penari.

Film Badarawuhi tayang perdana kemarin 11 April 2024, dalam waktu sehari penayangan tembus angka 344 ribu penonton, sangat fantastis.

Badarawuhi merupakan sosok penari yang legendaris sebagai titipan iblis yang disempurna dalam bentuknya, untuk menyesatkan manusia agar menjadi pengikutnya sebagai penunggu di dunia astral.

Bertepatan dengan hari kedua Lebaran Idul Fitri, film ini tayang dan membuat makin banyak penonton yang menginginkan menonton versi kedua dari Badarawuhi yang misterius.

BACA JUGA:Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

Berkat karya sutradara Kimo Stamboel, film ini dibuat semakin menarik untuk disaksikan dengan bintang utama pemeran dari Badarawuhi adalah Aulia Sarah yang sangat apik menampilkan setiap adegan menyeramkan.

Film dengan menggunakan sistem IMAX ini menjadikan layarnya lebih jernih dan lebih berkualitas sehingga setiap sorotannya sangat menarik untuk disaksikan dengan penampilan dari para pemainnya.

Bintang pemain film Badarawuhi ini Jourdy Pranata, Aulia Sarah, Bima Sena, Maudy Effrosina, Aming Sugandhi, Diding Boneng, Pipien Putri, Claresta Taufan Kusumarina, Maryam Supraba, dan berbagai pemain pendukung lainnya.

Film ini menceritakan mengenai entitas dari sang Penari Badarawuhi yang sangat terkenal untuk memberikan teror yang menakutkan bagi setiap orang untuk menjadi penerusnya.

BACA JUGA:Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Lebaran 2024, Akankah Mengulang Kesuksesan KKN di Desa Penari?

Didalam film ini menyebutkan jin penunggu Desa Penari ini memiliki keinginan untuk mencari penerusnya dalam menjalankan aksi terornya kepada manusia sehingga menambah banyak pengikut.

4 orang pemuda dan pemudi masuk ke dalam Desa Penari bermaksud untuk menemui seorang yang mereka kenal dengan sebutan sesepuh Desa namun sayangnya dia meninggal dunia.

Untuk itu mereka harus menemui orang tua lainnya di Desa tersebut, sebut saja dia adalah kakek buyut yang diperankan oleh Diding Boneng yang merupakan artis kawakan dijamannya.

Kemudian 4 orang sekarang ini berinap di Desa tersebut untuk menanyakan sebuah pesan dari ibunda dari Mila yang kemudian diceritakannya kepada Ratih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: