HONDA

Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Lebaran 2024, Akankah Mengulang Kesuksesan KKN di Desa Penari?

Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Lebaran 2024, Akankah Mengulang Kesuksesan KKN di Desa Penari?

Film Badarawuhi Di Desa Penari Akankah Mengulang Sukses KKN Desa Penari Tayang Saat Lebaran 2024--youtube/MD Picture

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMFilm Badarawuhi di Desa Penari akan tayang saat lebaran 2024 nanti, akankah mengulang kesuksesan Film sebelumnya yakni KKN di Desa Penari?

Badarawuhi merupakan seorang sosok penari yang digambarkan pada film sebelumnya yakni KKN di Desa Penari, yakni seorang jin wanita yang memiliki kemampuan untuk menari sehingga harus ada pengikutnya.

Digambarkan pada film sebelumnya, Badarawuhi ini menjadi seorang yang menakutkan dengan mencari pengikutnya setiap waktu, yang akan diwajibkan menari di Desa tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari merupakan Filmed For IMAX pertama dari Asia Tenggara yang dirilis sebagai bagian dari program eksklusif mereka karena menggunakan sistem kamera terverifikasi IMAX

BACA JUGA:Film Horor Amerika The First Omen Mengungkap Kelahiran Iblis, Tayang Hari Ini di Bioskop

Sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih bagus dibandingkan yang lain dalam proyeksi film yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar dari film konvensional lainnya.

Rumah produksi Multi Dimensia (MD) Pictures dengan bangga mengumumkan perilisan eksklusif “BADARAWUHI DI DESA PENARI” di IMAX seluruh Indonesia pada bulan April 2024, kemungkinan lebaran nanti.

Badarawuhi di Desa Penari merupakan film dengan genre horor Indonesia dan prekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa sebelumnya yakni berjudul KKN di Desa Penari yang jumlah penontonnya membludak.

Sehingga menjadi film box office terbaik sepanjang masa dengan memecahkan rekor di seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapura dengan jumlah penonton sebanyak 12 juta lebih penonton yang menyaksikan.

BACA JUGA:3 Film Barat Terbaru yang Tayang di Bioskop Pekan Ini, Intip Sinopsisnya

Untuk kamera digital bersertifikasi IMAX dan menjadi film lokal Asia Tenggara pertama yang dirilis sebagai bagian dari program eksklusif Filmed For IMAX dalam pengambilan gambarnya Film Badarawuhi Di Desa Penari. 

Sehingga dengan menggunakan Filmed for IMAX ini, adegan- adegan tertentu diperluas untuk memenuhi keseluruhan layar dan memaksimalkan pengalaman menonton sehingga akan lebih puas untuk melihatnya. 

Kimo Stamboel sebagai sutradara dari Film Badarawuhi di Desa Penari yang diproduksi oleh MD Pictures juga menggelar acara penayangan perdana di bioskop studio IMAX MCA, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pertama kali penayangannya di bioskop luar negeri Amerika Serikat karena menggunakan eksklusif Filmed for IMAX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: