HONDA

Disinggung Ivan Gunawan dalam Acara Kuis Bersama Keluarga, Ini Respon Saipul Jamil

Disinggung Ivan Gunawan dalam Acara Kuis Bersama Keluarga, Ini Respon Saipul Jamil

Ivan Gunawan Singgung Saipul Jamil Soal Kasus Pencabulan Saat Kuis Bagi THR--Instagram/ivan_gunawan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ivan Gunawan singgung Saipul Jamil dalam acara kuis bagi-bagi THR bersama keluarga besar dikediamannya sendiri untuk memeriahkan suasana diantara mereka.

Dalam acara Lebaran Idul Fitri kali ini Ivan Gunawan beserta keluarga merayakan Idul Fitri dirumahnya, sehingga acara semakin seru dengan bagi-bagi THR yang sudah disiapkan.

Ditangan Ivan Gunawan sudah ada uang tunai untuk dia bagikan kepada keluarganya pada malam itu sehingga diposting ulang oleh akun istagram @mimi.julid dalam video tersebut Ivan menggunakan baju orange.

Pada saat itu Ivan Gunawan menanyakan kepada keluarganya, "siapa artis yang terjerat kasus pencabulan?"

Semuanya mengangkat tangan, bahkan yang mengambil gambar video ini meneriakan nama Saipul Jamil sebagai jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan Igun.

Mereka berebut untuk menjawab bahwa orang tersebut bernama Saipul Jamil yang sudah menjalankan hukumannya dan keluar dari penjara akibat kesalahan yang diperbuat oleh Saipul Jamil dikala itu.

Dia dinyatakan bersalah setelah melakukan pelecehan terhadap anak dibawah umur tersebut sehingga dia harus bertanggung jawab atas kesalahan yang telah diperbuatnya, namun saat ini dia telah keluar penjara.

Ternyata Ivan Gunawan nampaknya sengaja melakukan hal tersebut lantaran disaat itu ada Saipul Jamil yang hadir dikediaman Ivan Gunawan dalam silahturahminya sehingga langsung didatangi olehnya.

BACA JUGA:Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dengan Tentara Sudah Tersebar, Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat

Sambil tertawa Saipul Jamil menganggap itu hanya sebagai bahan bercandaan yang sudah dilewatinya.

"Bukan kasus pencabulan tapi kasus penghisapan," ucap Saipul Jamil menyambut candaan Igun.

Tentunya bahan tertawaan itu dianggap para netizen tidak layak untuk diperbincangkan dan ditertawakan karena itu berhubungan dengan korban yang tentunya masih meninggalkan trauma yang mendalam.

Para netizen banyak yang menyayangkan sikap yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dan Saipul Jamil yang dengan sengaja menjadikan itu sebagai bahan bercandaan yang tidak layak dipertanyakan saat Lebaran.

Namun, sepertinya video tidak ada di akun instagram dari Ivan Gunawan karena menimbulkan kekisruhan diantara para netizen yang tidak senang akan bercandaan yang mereka lontarkan dalam publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: