10 Tips Keren Buat Nambahin Produktivitasmu Kerja dari Rumah!
Kamu bingung gimana caranya biar lebih produktif kerja dari rumah? Nih, baca artikel ini buat dapetin 10 tips kece yang pasti bikin kamu jadi lebih produktif!--Freepik.com/freepik
BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kamu lagi kerja dari rumah dan merasa susah banget untuk fokus? Tenang, bro and sis! Gak perlu khawatir lagi.
Di era yang serba cepat ini, produktivitas kerja jadi kunci buat sukses.
Bagi banyak orang, bekerja dari rumah telah menjadi pilihan utama.
Namun, tantangan muncul ketika kita harus tetap produktif tanpa adanya pengawasan langsung.
BACA JUGA:Siap-Siap! Lowongan Pekerjaan Badan Ad Hoc Pilkada Dibuka Usai Lebaran 1445 H
Tapi jangan panik, dengan beberapa trik dan tips yang kekinian, kamu bisa nambahin produktivitasmu dengan mudah.
Nah, ini dia 10 tips ampuh buat nambahin produktivitas kerja dari rumah:
1. Buatlah Jadwal yang Jelas
Mulai dengan membuat jadwal yang jelas untuk aktivitasmu sehari-hari.
Pisahkan waktu untuk pekerjaan, istirahat, dan hiburan.
Dengan jadwal yang terstruktur, kamu bisa lebih mudah membagi waktu dan fokus pada tugas yang penting.
2. Tetapkan Batas Waktu untuk Setiap Tugas
Setiap tugas perlu memiliki batas waktu yang jelas.
BACA JUGA:Serap 32.119 Tenaga Kerja, Tingkat Pengangguran dan Kemiskinan Bengkulu jadi Turun
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: