HONDA

Aulia Sarah Dijaga Sosok Ular Putih Saat Perankan Badarawuhi, Ini Kata Om Hao

Aulia Sarah Dijaga Sosok Ular Putih Saat Perankan Badarawuhi, Ini Kata Om Hao

Wawancara ekslusif om Hao dan Aulia Sarah Soal Badarawuhi --Youtube/obrolan santai

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada podcast Om Hao dan Aulia Sarah dalam kanal youtube Obrolan Santai menceritakan mengenai hal-hal yang dilakukan oleh Aulia Sarah saat menjalani syuting Badarawuhi.

Om Hao menjelaskan sosok penjaga dalam diri Aulia Sarah sebagai pemeran Badarawuhi di film tersebut, sehingga dia menceritakan pengalaman yang diterimanya saat melakukan syuting selama lebih dari 1 bulan.

Aulia Sarah menceritakan mengenai dirinya saat di lokasi syuting dengan segala ritual yang dilakukannya, seperti tidak makan pada saat sudah memakai baju lengkap Badarawuhi dan ada box khusus untuk selendang tari yang dikenakannya.

Dijelaskan oleh Om Hao, sosok entitas Badarawuhi merupakan bentuk manusia ular. Aulia Sarah mengakui bahwa selama proses syuting dia sering merinding setengah badan dan berinisiatif untuk tidak sembarangan.

BACA JUGA:Sosok Badarawuhi Diungkap Oleh Sarah Aulia Sebagai Dawuh Terpilih, Benarkah Banyak Kejadian Aneh Saat Syuting?

Menurut Om Hao pakar metafisika ini menjelaskan hal tersebut karena akan memberikan aura positif kepada Aulia Sarah.

"Melihatnya bukan lagi mbak Aulia, tapi sudah entitas Badarawuhi," ucapnya.

Aulia menceritakan bahwa sebelumnya ada orang yang mengatakan ada sosok ular yang menjaga diri Auli Sarah yang kemudian Om Hao juga menjelaskan kepada Aulia Sarah bahwa ada sosok yang menjaga dia.

Sosok tersebut adalah ular putih namun seperti putih albino yang kemudian membantu Aulia Sarah untuk memerankan sosok Badarawuhi yakni berwujud manusia setengah ular sehingga bisa selaras.

BACA JUGA:Fantastis! Film Badarawuhi Tembus 344 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang

"Makanya bisa nyambung untuk membawakan entitas itu sehingga dia seakan mengarahkan untuk adegan seperti apa mangkanya Aulia akan merinding dahulu ketika bermain memerankannya," menurut Om Hao.

Itu semua berhubungan dengan aura yang akan ditimbulkan sehingga dapat menyatu antara Badarawuhi dengan Auli Sarah.

Dijelaskan kembali oleh Om Hao biasanya hadirnya entitas ular ini hawa akan terasa dingin, karena kembali ke sifat alamnya reptil yang dingin.

Selain itu akan menimbulkan bau amis dan juga mengenai kebersihan juga disukai oleh entitas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: