HONDA

Sosok Badarawuhi Diungkap Oleh Sarah Aulia Sebagai Dawuh Terpilih, Benarkah Banyak Kejadian Aneh Saat Syuting?

Sosok Badarawuhi Diungkap Oleh Sarah Aulia Sebagai Dawuh Terpilih, Benarkah Banyak Kejadian Aneh Saat Syuting?

Sosok Badarawuhi Diungkap Oleh Sarah Aulia Sebagai Dawuh Terpilih--Instagram/kknmovie

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Badarawuhi sekarang sedang tayang di layar bioskop Indonesia yang diperkirakan akan menuai sukses layaknya film KKN Desa Penari.

Sosok Badarawuhi diungkap oleh Sarah Aulia sebagai Dawuh yang terpilih dalam perannya, yang menjadi pemeran utama Badarawuhi sehingga banyak kejadian aneh.

Hal tersebut diungkap oleh Aulia Sarah saat podcast dikanal youtube Obrolan Santai, di sini dia mengungkapkan sisi lain dibalik layar film Badarawuhi yang dipercaya memiliki entitas yang kuat dalam kisahnya.

Film Badarawuhi ini menjadi sekuel selanjutnya dari film KKN Desa Penari yang dipercaya memiliki kisah nyata, digaungkan pertama kali oleh Simple Man di akun X sehingga fenomenal dan viral dijagad maya.

BACA JUGA:Fantastis! Film Badarawuhi Tembus 344 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang

Tidak bisa dipungkiri, Indonesia terkenal sekali dengan adat dan tradisi budaya yang beranekaragam sehingga setiap daerah memiliki sesuatu yang tidak bisa jauh dari makhluk astral.

Aulia Sarah sangat mendalami perannya sebagai Badarawuhi yang menjadi bintang utamanya, sehingga diungkapkannya banyak hal yang diluar nalar terjadi saat pelaksanaan syuting film tersebut.

Aulia Sarah melakukan perbincangan  dengan Om Hao seorang ahli metafisika yang biasanya tergabung dalam kisah tanah jawa yang membahas banyak mengenai makhluk astral.

Om Hao mempercayai dunia lain yang dikatakannya jika kita sudah bersanding dengan mereka pada saat bumi ini ada, dan diungkapkan oleh Aulia Sarah bahwa cerita film Badarawuhi ini masih sama dengan KKN Desa Penari.

BACA JUGA:Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

Namun, lebih berkembang lagi, dari alur ceritanya lebih mengangkat kisah misteri dari Badarawuhi itu sendiri dengan mempertegas kenapa daerah itu bisa dikutuk dan sosok itu menjadi penghuni dari tempat tersebut.

Sepenggal kisah yang diceritakan Aulia Sarah mengenai Badarawuhi, "dia punya barang namun dicuri oleh seseorang sampai marah besar dan mengutuk orang-orang disekitar daerah tersebut."

Mendengarkan penjelasan dari Aulia Sarah, kemudian Om Hao menanyakan sesuatu dalam memulai perbincangannya.

"Sebelum memerankan sosok entitas ini adakah laku-laku khusus yang dilakukan?" tanyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: