HONDA

5 Kebiasaan Tidur Wanita yang Tidak Bagus untuk Kesehatan dan Berbahaya, Wajib Tahu!

5 Kebiasaan Tidur Wanita yang Tidak Bagus untuk Kesehatan dan Berbahaya, Wajib Tahu!

5 Kebiasaan Tidur Wanita yang Tidak Bagus untuk Kesehatan dan Berbahaya, Wajib Tahu!--Freepik/senivpetro

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini 5 kebiasaan tidur wanita yang tidak bagus untuk kesehatan dan dapat berbahaya, untuk itu perlu kamu ketahui mengenai lebih dalam kebiasaan buruk tersebut.

Sebagai wanita pasti banyak sekali kegiatan yang mengharuskan untuk beristirahat setelah seharian melakukan berbagai aktifitas yang melelahkan, sejatinya perlu mewaspadai beberapa hal yang dianggap sepele.

Namun, meskipun dianggap sepele ternyata beberapa tindakan tidak harus kamu lakukan, karena untuk mendapatkan tidur yang berkualitas dan mendapatkan kesegaran setelah beristirahat.

Manusia itu pada dasarnya membutuhkan waktu 8 jam untuk tidur dengan kualitas terutama malam hari, untuk menjaga bukan hanya stamina namun berkaitan dengan kesehatan tubuh lainnya.

Selain itu harus ada hal-hal yang jadi kebiasaan untuk tidak dilakukan karena itu memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan anda sendiri, sebagai seorang wanita  banyak sekali ritual dalam beristirahat.

Berikut ini 5 kebiasaan tidur wanita yang tidak bagus untuk kesehatan dan dapat berbahaya dikutip dari Instagram Keceandbeauty.id, yakni:

BACA JUGA:Bukan Cuma Makan Makanan Sehat, 7 Langkah Ini Bisa Buat Anda Menjaga Kesehatan Ginjal

1. Ketika tidur dalam keadaan rambut terikat

Jangan sekali kali melakukan cara tidur dengan keadaan rambut masih terikat atau masih terkuncir, ini akan menggangu aliran darah dari kaki hingga ke kepala.

Untuk itu jauhi kebiasaan ini, selalu gerai rambut cantik kamu agar memiliki kebebasan ketika kamu tidur, sehingga aliran darah dapat mengalir dengan baik dan itu juga dapat mempengaruhi akar rambut.

2. Ketika tidur masih menggunakan Make Up

Penting sekali untuk melakukan ritual pembersihan diri termasuk Make Up, untuk itu jangan pernah anda tidur masih menggunakan polesan Make Up di wajah karena dapat menyebabkan kerusakan kulit.

Ketika kamu lupa membersihkan make up saat hendak tidur maka pori-pori wajah akan tertutup oleh berbagai bahan kimia yang tidak bagus didiamkan dalam waktu yang lama, untuk itu perlu ada kesadaran dari diri.

Kulit yang tertutup dengan bahan-bahan Make Up tersebut akan terjadi penyumbatan pada lapisan kulit wajah anda dan itu dapat menyebabkan kerusakan kulit bisa jadi kamu akan berjerawat dan timbul masalah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"