HONDA

5 Kebiasaan Tidur Wanita yang Tidak Bagus untuk Kesehatan dan Berbahaya, Wajib Tahu!

5 Kebiasaan Tidur Wanita yang Tidak Bagus untuk Kesehatan dan Berbahaya, Wajib Tahu!

5 Kebiasaan Tidur Wanita yang Tidak Bagus untuk Kesehatan dan Berbahaya, Wajib Tahu!--Freepik/senivpetro

BACA JUGA:Cegah Anemia Hingga Jaga Kesehatan Kulit, Berikut 7 Manfaat Buah Pinang untuk Kesehatan

3. Ketika Tidur Rambut Masih Basah

Tidak dianjurkan ketika tidur dalam keadaan rambut masih basah karena baru sudah keramas, itu dapat menyebabkan ketika bangun tidur nanti kamu akan merasakan sakit kepala dan masuk angin.

Keadaan basah pada rambut yang tertindih tubuh akan mempengaruhi keadaan leher belakang dan kepala itu sendiri, ketika bangun akan menyebabkan pusing sehingga bisa sampai flu.

Lebih baik dihindari kebiasaan tidur seperti ini karena bukan kesegaran yang didapatkan namun malah lebih sakit lagi dan berbahaya untuk kesehatan anda.

4. Ketika Tidur Masih Pakai Bra

Selain itu hindari kebiasaan tidur masih memakai bra karena itu akan mempengaruhi aliran darah disekitar payudara anda.

Tidur adalah saatnya tubuh untuk relaksasi begitupun daerah vital anda sebagai wanita.

Payudara harus diberikan kelonggaran dalam waktu beristirahat sehingga akan lebih sehat lagi, karena bra akan membuat kesulitan aliran darah disekitar wilayah tersebut sebab tertekan dengan penyangga bra.

5. Ketika Tidur Hape Berada Terlalu Dekat  Dengan Tubuh

BACA JUGA:Ketahui Khasiat Luar Biasa Bawang Putih untuk Kesehatan Tubuh

Untuk terakhir adalah jauhkan handphone atau telfon genggam dari tubuh anda pada saat tidur karena gelombang yang ditimbulkan oleh handphone membahayakan kesehatan kamu dan merusak jaringan syaraf.

Handphone memiliki gelombang radiasi yang tidak baik untuk tubuh anda karena radiasi ini akan membahayakan bagi kesehatan diantaranya merusak sel otak, gangguan insomnia, dan meningkatkan resiko kanker.

Untuk itu jauhkan kebiasaan buruk ini agar kamu dapatkan kualitas tidur terbaik tanpa harus terancam bahaya kesehatan yang dapat merenggut kenikmatan tidur, semakin baik tidur anda akan semakin bagus kesehatan.

Itulah 5 kebiasaan yang harus anda hindari sebagai seorang wanita agar tidur menjadi berkualitas dan lebih dapat meningkatkan kesehatan, jauhkan hal yang tidak penting untuk dilakukan dalam membahayakan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: