HONDA

Giliran Bupati Rejang Lebong Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Giliran Bupati Rejang Lebong Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah giliran Bupati Rejang Lebong.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM bersama pendukungnya Senin, 15 April 2024 memastikan dirinya akan kembali maju sebagai calon kepala daerah (Cakada) tahun 2024.

Hal ini dibuktikan telah diambilnya formulir pendaftaran penjaringan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam pertemuan tersebut, di hadapan puluhan pendukungnya, Syamsul Effendi menyatakan niatnya untuk ikut sebagai calon bupati dan berharap mendapatkan rekomendasi dari PAN sebagai partai pengusung.

Syamsul Effendi menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan periode keduanya dan memastikan terwujudnya visi misi Rejang Lebong Bercahaya yang telah ditetapkan pada awal masa jabatannya. 

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas di Lokasi Wisata Rejang Lebong Mulai Melandai Setelah Libur Lebaran

"Kesiapannya untuk melayani masyarakat jika dipercayai kembali sehingga dalam tahapan penjaringan ini saya mengambil formulir pendaftaran penjaringan Cakada untuk kembali maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Rejang Lebong," ungkap Syamsul.

Dengan diambilnya formulir pendaftaran, lanjutnya, dirinya akan melengkapi formulir pendaftaran dan akan mengembalikan sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh PAN. 

"Kita berbaik sangka, saya punya rencananya melanjutkan kepimpinan dan memastikan program-program pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia yang telah bertahap dilakukan akan dikerjakan sebaik mungkin dan dilanjutkan," ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, PAN adalah partai pemenang Pemilu di Rejang Lebong dengan memperoleh suara yang cukup signifikan mencapai 25.000 suara sah.


Syamsul Effendi menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan periode keduanya dan memastikan terwujudnya visi misi Rejang Lebong Bercahaya yang telah ditetapkan pada awal masa jabatannya. --Badri/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Bulog Rejang Lebong Dapat Tambahan 3 Ton Daging Kerbau Beku, Stok April Hingga Mei 2024

PAN juga pertama kali membuka pendaftaran penjaringan Cakada di Rejang Lebong.

"Besar harapan bahwa PAN dapat mengusung saya sebagai calon kepala daerah. Namun hal itu tentunya ada mekanisme dan aturan yang berlaku," katanya.

"Sehingga kita berpikir positif saja dan tentunya kita semua mempunyai niat yang baik untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Rejang Lebong," ungkap Syamsul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"