HONDA

4 Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik, Cocok untuk Interior Ruang Tamu

4 Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik, Cocok untuk Interior Ruang Tamu

4 Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik, Cocok untuk Interior Ruang Tamu--Instagram.com/ electrical_lighting,bn

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 4 rekomendasi kipas angin gantung terbaik, cocok untuk interior ruang tamu.

Untuk membuat ruang tamu sejuk sekaligus cantik dengan tambahan interior, tentu saja bisa Anda lakukan dengan mengaplikasikan kipas angin gantung di ruang tamu.

Bukan cuma cantik, keberadaan kipas angin gantung di ruang tamu juga bisa membuat tampilan ruang tamu elegan.

Saat ini sudah banyak sekali pabrikan elektronik yang membuat jenis, bentuk, dan desain model kipas angin gantung yang cantik dan elegan.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi kipas angin gantung yang bisa Anda aplikasikan di ruangan tamu Anda, antara lain:

1. Kipas Angin Gantung Cosmos Orbit Fan 16-COCN

Rekomendasi kipas angin gantung yang pertama adalah Cosmos Orbit Fan 16-COCN, kipas angin ini menggunakan baling kipas 16 inch.

Namun kipas angin gantung model ini lumayan beda karena mempunyai penutup yang membuatnya sangat aman, sehingga 3 buah balingnya tidak akan bersenggolan secara langsung dengan tangan Anda.

Disamping itu, kipas angin gantung model ini juga mempunyai osilasi 360° dan memang dirancang untuk membuat udara semakin sejuk secara merata di semua sudut ruangan.

Anda bisa mengatur dalam tiga tingkat kecepatan kipas ini menggunakan tombol yang sudah disiapkan.

Apabila motor kipas rusak, maka ada garansi selama lima tahun, dan daya yang diperlukan untuk menggunakan kipas angin ini ialah 46 watt, jadi Anda tidak harus khawatir dengan dayanya.

2. Maspion Orbit Fan MOF 401 P

Rekomendasi yang kedua adalah kipas angin gantung Maspion, model kipas angin orbit ini dapat menyejukan ruang tamu rumah Anda.

Maspion Orbit Fan MOF 401 P mempunyai tiga baling yang besar dengan ukuran 16 inch dan dapat berputar-putar sampai 360°.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"