HONDA

3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?--Instagram/ngekonser

Ternyata ada unsur misteri yang tercipta dari lagu ini, berawal saat Eros di tengah malam dia mendapatkan telfon dari seseorang wanita yang mengaku bernama Sephia salah satu penggemarnya.

BACA JUGA:Siapa Sangka! Ini 5 Lagu Indonesia yang Terkenal di Dunia

Dia mengaku menelfon dari telfon umum didepan rumah Eros, karena penasaran lanjut dia mencari sosok perempuan tersebut dengan melihat area telfon umum yang dimaksud namun apa yang disangka ternyata nihil.

Telfon umum itu kosong hanya ada ganggang telfon yang melayang sehingga tertuang dalam bait kisah Sephia dalam cerita kekasih gelap, berikut ini penggalan liriknya:

Hei sephia...

Jangan pernah panggil namaku

Bila kita bertemu lagi

BACA JUGA:Lagu Rap Berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 Trending No 1 Youtube!

Di lain hari

Hadapilah ini

Kisah kita takkan abadi...

Itulah 3 lagu dari Sheila On 7 yang semua lagunya memiliki kisah dan sangat enak dinikmati oleh semua orang, buktinya hingga kini band bergenre Pop Indonesia ini kalau membuat konser selalu ramai dan tiketnya selalu habis.

Lagu mereka tidak lekang oleh waktu meskipun saat ini tidak terlalu eksis di dunia entertaiment, namun setiap personilnya sangat mencintai kesederhanaan dalam setiap pekerjaan yang mereka lakukan.

Siapa disini penggemar Sheila On 7? Yuk, dengarin kembali nostalgia lagunya yang sendu, namun syahdu untuk penikmat musik Indonesia. Lagu mana favoritmu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: