HONDA

Relawan Curup Bersatu Siapkan Ribuan Nasi Bungkus, Bantu Korban Banjir Bandang di Lebong Bengkulu

Relawan Curup Bersatu Siapkan Ribuan Nasi Bungkus, Bantu Korban Banjir Bandang di Lebong Bengkulu

Bantu korban banjir bandang di Lebong Bengkulu, Relawan Curup Bersatu siapkan ribuan nasi bungkus.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Ribuan paket nasi bungkus dan makanan siap saji telah dipersiapkan relawan Curup Bersatu untuk membantu warga terdampak banjir bandang yang terjadi Selasa, 16 April 2024.

Koordinator Aksi Solidaritas Relawan Curup Bersatu, Sutrima menyampaikan, kegiatan terlaksana berkat dukungan masyarakat Rejang Lebong.

Serta para donatur yang merasa simpati terhadap musibah yang menimpa warga di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

"Sebenarnya tidak ada persiapan sama sekali namun banyak masyarakat dan para donatur yang simpati terhadap musibah banjir bandang di Kabupaten Lebong," katanya, Rabu, 17 April 2024.

BACA JUGA:Jalan Amblas di Talang Ratu Lebong Jalur Curup-Muara Aman Macet, Pengendara Diimbau Waspada

"Hingga akhirnya terkumpul bahan makanan dan kita menyiapkan ribuan bungkus nasi dan makanan siap saji dan sekitar pukul 13.00 WIB akan kita antar ke lokasi," ungkap Sutrima. 

Disebutkan Sutrima, kebersamaan dan rasa simpati para komunitas sosial, masyarakat peduli terhadap bencana terhadap warga di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Hal rutin ini dilakukan sebagai aksi solidaritas membantu masyarakat yang tertimpa musibah. 

"Harapan kami semoga bantuan ini dapat meringankan beban musibah yang dihadapi warga Kabupaten Lebong," ujarnya.


Ribuan paket nasi bungkus dan makanan siap saji telah dipersiapkan relawan Curup Bersatu. --Badri/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA: Permintaan Maaf Pendeta Gilbert Saat Bersilahturahmi ke MUI Terkait Videonya

"Kepada masyarakat dan komunitas peduli terhadap bencana semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua," terang Sutrima. 

Sementara itu, pihaknya masih menerima jika masih ada masyarakat yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya seperti sembako, makanan siap saji, serta pakaian layak pakai.

Jika telah terkumpul maka akan disumbangkan ke korban banjir di Kabupaten Lebong. Kemungkinan besar aksi kembali akan dilanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"