HONDA

Anggota DPD RI Terpilih Destita Promosikan Program Magang ke Jepang

Anggota DPD RI Terpilih Destita Promosikan Program Magang ke Jepang

Destinasi promosikan magang gratis ke Jepang--Instagram/destitabengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Melalui akun instagramnya anggota DPD RI terpilih Destita Khairilisani promosikan program magam ke Jepang bersama Disnakertrans Provinsi BENGKULU.

Destita Khairilisani pada pemilu 2024 kemarin bulan februari 2024 mengikuti bursa legislatif untuk menjadi anggota DPD RI melalui dapil Provinsi Bengkulu hingga akhirnya terpilih pada saat pemilihan tersebut.

Ternyata program magang ke Jepang diteruskan kembali untuk masyarakat Provinsi Bengkulu dibuka dari hingga sebelum tanggal 20 Mei 2024 untuk pelaksaan seleksinya 27-31 Mei 2024.

Segera daftarkan diri anda untuk menjadi tenaga magang ke Jepang dengan biaya gratis tidak perlu bayar menggunakan kapal pemerintah Provinsi Bengkulu melalu Disnakertrans Provinsi Bengkulu.

Dalam akun instagram DestitaBengkulu dia memberikan keterangan syarat dan ketentuan untuk mengikuti program magang gratis ini untuk putra-putri Bengkulu sehingga lebih produktif lagi.

Jepang merupakan negara yang sangat industrial sehingga banyak sekali butuh tenaga kerja disana sedangkan masyarakatnya kurang untuk industri yang begitu banyak di negara tersebut.

Program magang gratis yang diberlakukan oleh pemeritah Provinsi Bengkulu melalui jalan Disnakertrans Provinsi Bengkulu ini sudah beberapa kali dilakukan sehingga ini diperpanjang untuk diteruskan.

jadwal pelaksanaannya untuk seleksi program magang gratis ini dari Disnakertrans Provinsi Bengklu ini akan dilakukan pada 27 hingga 31 Mei 2024 jejang waktu yang lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

BACA JUGA:Kajian Islam Habib Jafar : Jangan Menghakimi Seseorang

Apa saja syarat dan ketentuan terkait program magang tersebut berikut ini kualifikasinya :

1. Laki-laki 18 sampai dengan 26 tahun

2. Berdomisili di wilayah Provinsi Bengkulu minimal 2 tahun yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Ijazah terakhir   

3. Calon peserta mendaftar dengan mengupload persyaratan administrasi 5 hari sebelum pelaksanaan jadwal seleksi

4. Calon peserta melengkapi persyaratan administrasi peserta magan jepang 2024 dikumpulkan di Dinas yang membidangi ketenagakerjaan di Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu tempat domisili sesuai KTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"