HONDA

Hilangkan Hawa Panas dan Sejukkan Ruangan dengan 4 Merek Kipas Angin Gantung Terbaik di Tahun 2024

Hilangkan Hawa Panas dan Sejukkan Ruangan dengan 4 Merek Kipas Angin Gantung Terbaik di Tahun 2024

Hilangkan Hawa Panas dan Sejukkan Ruangan dengan 4 Merek Kipas Angin Gantung Terbaik di Tahun 2024--Dokumen/rakyatbengkulu.com

Baling-balingnya pun lebih panjang dan bobot kipas angin ini sedikit lebih berat, produknya telah menyematkan kecanggihan sistem pengaturan remote control.

Sehingga jauh lebih praktis dan sangat mudah dioperasikan, komponen dinamonya pun juga sangat kuat dengan menggunakan material logam yang tahan terhadap panas.

Serta daya yang dibutuhkannya pun kurang lebih 85 watt, kipas angin gantung dengan remote control ini sangat pas digunakan pada ruang yang besar seperti ruang keluarga atau ruang pertemuan.

BACA JUGA:Kerugian Ditaksir Puluhan Juta, 9 Rumah Warga di Kaur Rusak Diterpa Hujan Deras Disertai Angin Kencang

4. Advance CF-5602

Kipas angin gantung yang dikeluarkan Advance dengan tiga baling-baling ini adalah generasi terbaru kipas angin dengan motor berkecepatan tinggi, sehingga sangat mampu berputar dengan stabil.

Tidak hanya itu saja, meskipun ukurannya besar suaranya pun sangat halus dan tidak berisik, sehingga sangat cocok dipasang di kamar untuk menemani tidur Anda.

Desain simpel dengan warna hitam mudah menyatu dengan berbagai interior pada rumah Anda.

Bantalan porosnya terbuat dari material besi yang tahan lama, karena bentuknya yang dirancang sederhana kipas angin gantung tersebut sangat mudah untuk dibersihkan.

BACA JUGA:Benarkah Kerokan Dapat Membantu Mengatasi Masuk Angin? Temukan Penjelasannya di Sini

Keunggulan lainnya dari Advance CF-5062 punya mesin motor yang sangat kokoh serta hembusan anginnya super kencang.

Kipas angin ini tidak mudah rusak meskipun telah Anda nyalakan seharian penuh, termasuk hemat sebab daya listriknya hanya 65 watt saja.

Itulah 4 merek kipas angin gantung terbaik di tahun 2024 yang bisa menghilangkan hawa panas dan sejukkan ruangan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: