HONDA

5 Majalah Lawas yang Populer pada Masanya, Generasi 70 hingga 90-an Pasti Tahu!

5 Majalah Lawas yang Populer pada Masanya, Generasi 70 hingga 90-an Pasti Tahu!

Majalah lawas yang populer pada jalannya kamu sudah tahu belum--Instagram/bapak2id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 5 majalah lawas yang sempat populer pada masanya generasi 70 hingga 90an pasti tahu mengenai tabloid tersebut sehingga dapat memberikan kenangan yang romantis.

Nostalgia kenangan bukan hanya dapat dilihat dari lagu tembang kenangannya, namun majalah merupakan media infomasi yang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia pada eranya.

Sehingga pada saat itu informasi media elektronik belum secanggih saat ini, semua informasi penting hanya bisa dilihat dari media cetak salah satunya majalah yang populer.

Kepopuler majalah ini banyak sekali bahkan banyak ajang-ajang pencari bakat muncul lewat majalah seperti finalis gadis sampul atau cover boy menjadi pilihan lain masuk dalam dunia showbiz.

Berikut ini 5 majalah lawas yang populer pada masanya, generasi tahun 70 hingga 90an pasti tahu dikutip dari instagram bapak2id diantaranya :

BACA JUGA:Acer Indonesia Sabet 2 Penghargaan dari Majalah Marketing, Salah Satunya Top Brand Award 2024

1. Majalah HAI

Majalah Hibur Asuh Ilmu (HAI) merupakan salah satu majalah yang terbit pada tahun 1977 merupakan bacaan tulen para kaula muda laki-laki pada era tersebut sehingga pasti tahu untuk orang tua jaman old.

Dengan jargoannya "bacaan paten cowok tulen", masih ingatkan? Ayo dulunya punya apa minjam sama tetangga?

Ini merupakan majalah skena pada jaman 70an tersebut sehingga menjadi nostalgia tersendiri.

Biasanya dengan membaca Majalah HAI ini kamu akan banyak pengetahuan mengenai update perkembangan lifestyle dan musik sehingga kamu tidak ketinggalan informasi.

Paling memorial adalah cover depannya yang selalu full dengan vokalis-vokalis ternama pada jaman itu sehingga fotonya yang khas dan unik pada setiap vokalisnya.

BACA JUGA:Lagu Happy Asmara Feat Gilga Sahid Berjudul Lamunan Trending 1 di Youtube, Berikut Liriknya

2. Tabloid Pulsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: