HONDA

Lagu Happy Asmara Feat Gilga Sahid Berjudul Lamunan Trending 1 di Youtube, Berikut Liriknya

Lagu Happy Asmara Feat Gilga Sahid Berjudul Lamunan Trending 1 di Youtube, Berikut Liriknya

Lagu Lamongan trending 1 happy asmara feat gilga sahid--Youtube/Muara Bintang

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagu Happy Asmara feat Gilga Sahid berjudul Lamunan trending nomor 1 di youtube sepasang kekasih ini sudah beberapa kali melakukan duet nyanyi sehingga viral.

Baru dalam waktu 12 jam saja sudah menduduki musik youtube bukan main duet yang dilakukan oleh kedua pasangan ini sehingga lagu Lamunan ini yang berada di kanal youtube Muara Bintang.

Musik dari lagu ini diiringi oleh Bintang Fortuna dengan tema dangdut jawa membuat lagu ini sangat disukai oleh penontonnya yang sudah beberapa jam ini berada di peringkat atas musik youtube Indonesia.

Digosipkan menjalin hubungan diantara keduanya belum sekalipun memastikan kepastian hubungan mereka berdua namun mereka melakukan kerjasama terus lewat karya-karya yang mereka publikasikan.

Terutama pada lagu Lamunan ini Happy Asmara kembali feat Gilga Sahid untuk melakukan kolaborasi mengenai lagu yang mereka nyanyikan bersama-sama membuat terlihat romantis.

Lagu lamunan ini menceritakan sepasang kekasih yang saling mencintai untuk selalu bersama dengan dekapan sayang, sehingga sang pria memuji wanitanya seakan-akan jangan pernah pergi bepisah.

Kerinduan yang tidak tertahankan di malam yang sunyi untuk memikirkan senyuman manis dan wajah cantik pasangannya memilih setia menemani meskipun berada jauh ditemani malam.

BACA JUGA:3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

Dengan cahaya rembulan yang menyinari itulah kiranya makna dari lagu Lamunan yang menjadi duet kedua sepasang kekasih ini yang sedang memiliki asmara diantara kedua insan yang sedang jatuh cinta ini.

Mungkin saja lagu Lamunan ini menjadi respesentasi dari hubungan asmara dari Happy Asmara dan Gilga Sahid sehingga duet yang mereka lakukan nampaknya berkesan sekali dari hati yang terdalam.

Setiap gesture laku mereka ketika menyanyikan lagu tersebut terlihat berbeda nampak sedang keduanya jatuh cinta dengan keromantisan duet yang Happy Asmara dan Gilga Sahid lakukan.

Happy Asmara dengan binar matanya terlihat sangat mencintai Gilga Sahid sehingga keromantisan ini tercipta dengan baik dari lagu Lamunan ini menjadi lebih hidup diantara keduanya.

Sehingga lagu ini sangat cocok mereka nyanyikan berdua bayangkan dalam waktu 12 jam saja sudah menduduki trending nomor 1 di youtube dengan kisah cerita dibalik lagu Lamunan.

Begini lirik lagu Lamunan yang mencerminkan kisah cinta yang unik dibawakan oleh Happy Asmara feat Gilga Sahid trending 1 di Youtube berikut arti bahasa Indonesianya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: