HONDA

6 Rekomendasi Sepatu Pria Keren dan Cocok Dipake Nongkrong, Berikut Merek dan Harganya

6 Rekomendasi Sepatu Pria Keren dan Cocok Dipake Nongkrong, Berikut Merek dan Harganya

6 sepatu untuk nongkrong bagi para lelaki berikut merek dan harganya--Instagram/sneakersbaroe

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepatu merupakan penunjang dalam berkomunitas apalagi bagi kaum pria yang saat ini menjadikan Sepatu sebagai aksesoris yang menjadi penambah kualitas penampilan.

Semakin kasual sepatu yang kamu gunakan dalam keseharian menjadi semakin berbeda tampilannya.

Salah satunya ialag sneaker, merupakan jenis sepatu yang cocok untuk digunakan dalam keseharian nongkrong bersama para sahabat sehingga menjadi lebih trendi dan kece, selain itu tentunya nyaman untuk digunakan.

Terutama untuk menjaga penampilan kamu akan lebih percaya diri menggunakan sepatu sneakers tersebut, sehingga perlu diperhatikan juga model dan desainnya agar lebih menarik perhatian.

Berikut ini 6 sepatu pria yang keren dan cocok dipake nongkrong, berikut merek dan harganya berdasarkan instagram outfitinspirasi.idn.

BACA JUGA:Keren! Brand Sepatu Lokal Johnson Kolaborasi One Piece Hadirkan 6 Variasi Berbeda, Berikut Ini Harganya

1. Unerd

Ini merupakan sepatu lokal bermerek Unerd, banyak sekali model dan desain dari sneakersnya, kamu tidak perlu mengeluarkan kocek yang mahal untuk sebuah sepatu yang bagus.

Cukup menggunakan sepatu lokal saja sehingga kamu dapat tampil percaya diri menggunakan sepatu Unerd, harga terbilang lumayan dikantong namun tidak buat jebol yakni sekitar Rp. 319.000,-.

Kamu dapat memiliki sepatu berkualitas dengan banyak desain yang dapat dipilih melalui marketplace atau incommerce, kamu bisa memiliki tampilan dan kenyamanan dari sepatu ini.

Dengan ukuran dari 36 sampai dengan 45 kamu dapat menggunakannnya, sepatu ini juga sudah dilengkapi Upper  berkualitas Premium Faux Leather berikut juga dengan solnya yakni Premium Phylon Rubber.

2. Kanky

BACA JUGA:Edisi Khusus! Brand Lokal Sepatu Aerostreet Rilis 7 Karakter Series Dragon Ball Z, Segini Harganya

Kanky merupakan sepatu yang cocok juga untuk dipakai nongkrong bersama teman dengan harganya yang terbilang lumayan dapat kamu miliki dari pada membeli sepatu KW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: