HONDA

7 Cara Ampuh Membasmi Tikus dari Atap Plafon, Gunakan Alat Ini!

7 Cara Ampuh Membasmi Tikus dari Atap Plafon, Gunakan Alat Ini!

7 cara ampuh membasmi tikus dari atap plafon--Instagram/etosindonusa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tikus merupakan hewan yang sangat menyukai hal yang berbau kotoran sehingga sangat mengganggu kehidupan manusia, selain itu dapat menimbulkan penyakit.

7 cara ampuh untuk membasmi tikus dari atap plafon sehingga tidak berkembang biak disana dan membuat sarang, gunakan beberapa alat ini agar tikus dapat dibasmi atau kabur melarikan diri.

Hewan yang memiliki tubuh kecil ini sangat suka hidup didalam got atau tempat-tempat yang gelap dan kotor seperti diatas plafon rumah sehingga gerakannya sangat mengganggu penghuni rumah.

Makhluk ciptaan Tuhan ini banyak sekali menimbulkan kerugian bagi manusia diantaranya dapat merusak plafon, kabel listrik, baju di lemari dan virus yang ditimbulkan dapat berbahaya bagi kesehatan.

BACA JUGA:Mulai dari Olahan Tikus dan Kalajengking! Ini Makanan Paling Ekstrem Di Dunia

Ternyata tidak perlu bahan yang susah untuk membasmi tikus cukup gunakan alat ini untuk mengusir tikus keluar dan bahkan bisa mati karena memakannya karena sifatnya yang perusak.

Berikut ini 7 cara ampuh mengusir tikus dari atap plafon agar tidak rusak, cukup gunakan alat ini maka akan hilang dengan seketika.

1. Kapur Barus

Kapur barus memiliki aroma yang kuat untuk sebuah ruangan, kamu dapat sebarkan benda ini diatas plafon tempat bersarangnya tikus dirumah kemudian tempatkan di beberapa sudut atap rumah.

Aromanya yang kuat pasti membuat tikus tidak betah bersemayam diplafon kamu karena bau  yang menyengat dari kapur barus akan membuat tikus tersebut sempoyongan.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tikus Akhir Bulan, Ada Keberuntungan Dalam Angka-angka Berikut Ini

Pada dasarnya tikus sangat kuat indera penciumannya, dengan menggunakan alat ini tikus akan kabur dari atap plafon tersebut dan malam ini dipastikan kamu akan tidur nyenyak.

2. Puntalan Helai Rambut

Rambut merupakan bagian tubuh manusia yang tidak bisa dicerna dengan baik maka dari itu jika ingin membunuh tikus cukup kamu puntal helaian rambut kamu yang gugur kemudian letak di atas plafon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: