HONDA

Banyak yang Belum Tahu Wahana Anisa di Kota Curup Bengkulu, Ada Taman Bunga Juga Kolam Pemandian

Banyak yang Belum Tahu Wahana Anisa di Kota Curup Bengkulu, Ada Taman Bunga Juga Kolam Pemandian

Wahana Anisa yang banyak orang belum tahu di Kota Curup--Tiktok/juni.isya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kota Curup Provinsi Bengkulu banyak sekali menyimpan objek wisata, baik itu wisata alam maupun wisata yang dikelola oleh pihak ketiga sehingga menjadi tempat tujuan wisata.

Banyak yang belum tahu wahana Anisa di Kota Curup Provinsi Bengkulu ini terletak di jalan lintas Simpang Nangka Taba Mulan di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang, sekitar 8 Km dari pusat kota.

Wahana ini banyak yang belum mengetahuinya, selama ini orang-orang masih banyak mengenal wisata air di Kota Curup seperti Suban, Sungai Trokon, dan berbagai wisata alam lainnya.

Satu lagi yang terbaru di Kota Curup yakni wahana yang memiliki keunikan dengan konsep kebun taman bunga, berikut juga dengan wisata alam kolam pemandian untuk berenang.

BACA JUGA:Rainbow Slide Siap Menyambutmu di Objek Wisata Tebing Suban Rejang Lebong, Rasakan Sensasinya!

Cocok sekali untuk keluarga, dengan dilengkapi berbagai fasilitas diantaranya yakni saung yang eksotis berada di kolam berenang yang dikelilingi oleh keindahan alamnya.

Disini juga kamu dapat menikmati kembali keindahan alam yang dekat sekali dengan persawahan sehingga untuk anak-anak bagus sekali untuk pengenalan alam natural perdesaan.

Suasana yang dingin, sejuk dibawah kaki bukit membuat kamu akan nyaman sekali berendam di kolam pemandian ini, anak-anak terutama akan riang sekali untuk bermain air dan berenang.

Letaknya yang strategis tidak jauh dari bundaran Simpang Nangka, objek wisata ini berada disisi sebelah kiri jalan dan lokasinya sebelum Jembatan Air Meles Atas atau orang disana sering menyebutnya Jembatan Kalong.

BACA JUGA:Menggugah Selera! Ini 10 Destinasi Wisata Kuliner Terbaik di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

Wahana Anisa ini memang diperuntukan bagi keluarga karena di Kota Curup ini wisata kebanyakan untuk keluarga besar sehingga akan menambah kehangatan dalam keluarga.

Disini kamu bisa memadangi alam natural Curup yang asri dan dengan pemandangannya yang elok berikut juga suasa sejuk yang dirasakan akan membuat kamu ketagihan untuk kembali lagi kesana.

Kolam berenangnya merupakan salah satu incaran para wisatawan, kedalaman kolam maksimal 80 cm sehingga orang tua tidak perlu khawatir terhadap anak-anak mereka.

Sangat cocok bagi anak-anak karena kedalamannya tidak terlalu tinggi seperti kolam berenang pada umumnya yang biasanya diatas 1 meter sedangkan ini di desain khusus untuk para keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: