HONDA

Rainbow Slide Siap Menyambutmu di Objek Wisata Tebing Suban Rejang Lebong, Rasakan Sensasinya!

Rainbow Slide Siap Menyambutmu di Objek Wisata Tebing Suban Rejang Lebong, Rasakan Sensasinya!

Rasakan sensasinya, Rainbow Slide siap menyambutmu di objek wisata Tebing Suban Rejang Lebong.--dokumen/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Pesona alam dan keindahan Taman Wisata Tebing Suban di Kota Curup sangat menggoda.

Rainbow Slide yang dalam tahap pembangunan kini siap menyambutmu di objek wisata Tebing Suban Rejang Lebong. Rasakan sensasinya!

Terletak secara strategis di pinggir jalan lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di Kelurahan Duku Ulu, Kecamatan Curup Timur, dengan ketinggian mencapai 720 meter di atas permukaan laut.

Taman wisata ini menawarkan pemandangan alam yang memukau yang selalu menarik perhatian para pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota.

BACA JUGA:Petani Kopi Temukan Rafflesia Mekar di Dekat Kebun Kopi Trans Derati Kota Padang Rejang Lebong

Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp10.000 per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas di dalamnya.

Mulai dari spot-spot foto menarik, kafe dan restoran, vila, hingga taman bermain anak-anak dan taman bunga dengan beragam jenis bunga yang mempesona, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan berfoto.

Belum lagi, pengelola Objek Wisata Tebing Suban akan segera menyelesaikan pembangunan Rainbow Slide atau Perosotan.

Rainbow Slide menjadi destinasi menarik bagi Anda yang ingin merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan dari puncak ketinggian menggunakan ban dalam mobil sambil menikmati pemandangan indah sekitar lokasi.

BACA JUGA:Bikin Haru! Begini Kisah Cucu Rasulullah Hasan dan Husain Tidak Punya Baju Lebaran

Wisata ini wajib dikunjungi saat Anda bersama keluarga mengunjungi Tebing Suban Rejang Lebong, tanpa perlu jauh-jauh ke kota Bandung untuk mencoba Perosotan.

Meskipun panjangnya hanya puluhan meter, berbeda dengan di Bandung yang mencapai 65 meter, tetapi tetap menghadirkan pengalaman seru yang tak terlupakan.

Selain keindahan alamnya, Tebing Suban juga menawarkan pemandangan langit senja yang memukau.

Terutama saat matahari mulai terbenam di ufuk barat, memberikan panorama indah Kota Curup yang bisa dinikmati langsung dari ketinggian dataran tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"