HONDA

5 Fakta Series Nightmares and Daydreams Joko Anwar yang Tayang 14 Juni 2024 di Netflix

5 Fakta Series Nightmares and Daydreams Joko Anwar yang Tayang 14 Juni 2024 di Netflix

Tayang 14 Juni 2024 di Netflix, ini dia 5 fakta series Nightmares and Daydreams Joko Anwar.--Instagram/jokoanwar

Berikut juga dengan beberapa film lainnya yang harus dia selesaikan berikut juga naskah Sri Asih yang juga menjadi tanggung jawab dari Joko Anwar membuat lama sekali proses penggarapan series ini.

Namun dengan kesibukan yang ia alami namun tidak mengurungkan untuk menyelesaikan 7 episode dari series Nightmares and Daydreams dalam waktu 2,5 tahun baru terlaksana.

Selain itu debut pertama ini Joko Anwar ingin menampilkan segala artistiknya sehingga membutuhkan waktu yang lama dalam penggarapannya.

5. 65 Pemain dan Karakter

Series ini akan bertabur bintang dengan 65 pemain artis top tanah air dengan karakter yang berbeda-beda pula dalam setiap episodenya yang pastinya akan menjadi complicated.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop, Film Dua Hati Biru Ceritakan Kelanjutan Sekuel di Tahun 2019, Penasaran? Tonton Segera

Dalam 7 episode ini Joko Anwar harus memberikan tempat pada banyak sekali pemain baik itu senior sehingga komedian turut menyempurnakan series Nightmares and Daydreams.

Berikut ini aktor-aktris yang terlibat diantaranya Lukman Sardi, Happy Salma, Kiki Narendra, Ayu Laksmi, Sha Ine Febriyanti, Yatti Surachman, Asmara Abigail, Poppy Sovia, Aimee Saras, Nirina Zubir, Ario Bayu.

Selain itu ada juga Faradina Mufti, Muzakki Ramdhan, Faqih Alaydrus, Sal Priadi, Arie Kriting, Danang Suryonegoro, Djenar Maesa Ayu dan lain sebagainya yang ikut terlibat dalam series ini.

Tentunya jumlah ini akan sangat berbeda dengan series-series yang ada di Indonesia dengan karakter masing-masing mereka yang berbeda satu sama lainnya.

BACA JUGA:Pesan Religius di Balik Poster Film Siksa Kubur, Begini Penjelasan Joko Anwar

Itulah 5 fakta menarik dari series Nightmares and Daydreams yang akan tayang 14 Juni 2024 ini di Netflix. Anda sebagai pengikut horor jangan sampai ketinggalan dalam menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: