HONDA

5 Fakta Series Nightmares and Daydreams Joko Anwar yang Tayang 14 Juni 2024 di Netflix

5 Fakta Series Nightmares and Daydreams Joko Anwar yang Tayang 14 Juni 2024 di Netflix

Tayang 14 Juni 2024 di Netflix, ini dia 5 fakta series Nightmares and Daydreams Joko Anwar.--Instagram/jokoanwar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 5 Fakta menarik mengenai series Nightmares and Daydreams Joko Anwar tayang pada 14 Juni 2024 mendatang dengan bertaburan bintang pemain hingga 65 artis Indonesia.

Website Netflix mengumumkan series terbaru ini tentunya dengan genre supranaturalnya yang menjadi kekuatan seorang Joko Anwar yang menjadi pengalaman lain untuk persembahannya.

Biasanya Joko Anwar membuat film yang langsung selesai ini harus membuat series dengan 7 episode yang berbeda-beda ceritanya setiap episodenya namun memiliki keterikatan yang saling berkaitan.

Apa saja 5 fakta menarik dari series Nightmares and Daydreams ini yang dengan diperankan oleh 65 pemain top papan atas Indonesia yakni :

BACA JUGA:Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

1. Debut Pertama Joko Anwar

Series Nightmares and Daydreams menjadi debut pertama Joko Anwar di Netflix yang biasanya memproduksi film yang untuk penayangan di bioskop namun kali ini nampak berbeda.

Joko Anwar bekerja sama dengan Netflix dengan disponsori langsung oleh Netflix untuk tayangan yang pastinya orisinil dan fresh yang diperuntukan penayangannya di Netflix tersebut.

Debut pertama ini juga membuat Joko Anwar harus membuat series dengan episode-episode apik yang cakupannya luas sekali namun saling berkaitan satu sama lainnya.

Untuk itu Joko Anwar sangat antusias dalam menggarap series terbaru ini yang dikabarkan akan banyak bintang ikut andil dalam setiap episode tersebut.

BACA JUGA:Fantastis! Film Badarawuhi Tembus 344 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang

2. Inspirasi dari Kejadian di Indonesia

Series ini akan menjadi booming kenapa tidak karena inspirasi kisahnya dari kejadian di Indonesia dari tahun 1985 hingga tahun 2023 yang memiliki rentan waktu hingga 38 tahun untuk setiap episodenya.

Tentu saja dipengaruhi dengan dunia politik, ekonomi dan lain sebagainya dalam rentan tahun yang panjang seperti itu tidak main-main Joko Anwar mengangkat kisah berdasarkan kehidupan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: