HONDA

Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Siap-siap diteror jumpscare, film menjelang ajal akan tayang 30 April 2024 di bioskop.--Instagram/cinema.21

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagi film terbaru persembahan dari Rapi Films berjudul film Menjelang Ajal akan tayang akhir bulan ini 30 April 2024 di bioskop, siap-siap diteror jumpscare saat menontonnya.

Lagi-lagi bulan ini dipenuhi dengan sineas yang memproduksi film yang bergenre horor yang mendominasi bioskop tanah air dari Lebaran hingga akhir bulan nantinya di bulan April 2024 ini.

Film Menjelang Ajal ini diproduksi oleh Rapi Films dengan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang sebelumnya menyutradarai film yang sangat menyeramkan adopsi dari film Turki yakni Sijjin.

Film Sijjin menjadi salah satu film terlaris di Indonesia apakah akan mengulang keseraman dan jumpscarenya melebihi film sebelumnya dan akan sama box officenya dengan film sebelumnya.

BACA JUGA:Terbaru! Film Kung Fu Panda 4 Tayang di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Skenario dari film Menjelang Ajal ini ditulis oleh Deni Saputra yang menjadi produser film ini adalah Gope T Samtani bekerjasama dengan Sky Media, Legacy Picture dan Rhaya Flicks.

Beberapa artis memerankan film Menjelang Ajal ini oleh Shareefa Danish, Caitilin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini  dan Michael Olindo.

Dalam teaser yang sudah dipublikasikan sudah jelas bahwa film Menjelang Ajal ini akan tayang pada 30 April 2024 mendatang sehingga akan menjadi penutup bulan yang epic dengan film genre horor.

Sinopsis dari Film Menjelang Ajal ini dengan mengisahkan perjanjian manusia dengan jin yang dia akan setia untuk hidupnya terhadap leluhurnya dan mengikuti kemauan dari jin tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ronggeng Kematian: Menjemput Ajal Setelah 7 Tahun Penantian Sang Penari

Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang mengalami berbagai rangkaian peristiwa yang mengerikan siap-siap jumpscare menonton film Menjelang Ajal yang menceritakan seorang ibu bernama Sekar (Shareefa Daanish).

Dimana dia sendiri dahulunya pernah melakukan perjanjian dengan jin yang disebut dengan Nyi Wengi yang tentunya menguasai diri Sekar sehingga membuat dia membuka usaha rumah makan setelah pesugihan tersebut.

Demi bisa menghidupi ketiga anaknya sendiri Sekar memilih untuk melakukan ritual penglaris agar dagangannya laku dan menghasilkan keuntungan yang besar membuat dia membulatkan tekad untuk bersekutu dengan jin.

Dalam perjalanan tesebut Sekar menemui Mak Ambar diperankan oleh Dewi Pakis yang dimaksudkan untuk memasang penglaris di warungnya dengan menjalankan beberapa ritual yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: