HONDA

Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Siap-siap diteror jumpscare, film menjelang ajal akan tayang 30 April 2024 di bioskop.--Instagram/cinema.21

BACA JUGA:Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Jadi Legenda di Kalimantan, Tayang Hari Ini!

Dengan ritual yang dijalankannya membuat usaha dari Sekar semakin menanjak naik semuanya berubah sehingga dia bisa menghidupi ketiga anaknya berkat pesugihan yang ia lakukan.

Namun rupanya pesugihan ini memiliki waktu yang habis sehingga nasibnya berubah semua makanan yang dimasak oleh sekar cepat basi semua pelanggannya mengadakan protes akan kejadian tersebut.

Nasi, lauk pauk dan makanan yang dijual dalam warung makannya cepat busuk dan basi dalam mimpi Sekar melihat yang memakan makanan yang dimasaknya adalah jin-jin yang makan diwarungnya.

Kemudian setelah kejadian tersebut warungnya langsung berubah jadi sepi dan tak ada lagi pelanggan yang datang untuk membeli makanan yang dimasak oleh Sekar.

BACA JUGA:Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Sekar kembali mendatangi Mak Ambar ingin kembali melakukan ritual untuk kejadian yang menimpanya ternyata Mak Ambar sudah meninggal dunia sehingga jin tersebut menuntun nyawa hingga Sekar kerasukan setiap malamnya.

Kemudian ketiga anak dari Sekar bingung perihal yang terjadi kepada ibu mereka dengan berniat mengobati ibunya dengan meminta bantuan kiyai untuk menolong nyawa ibu mereka.

Dengan upaya yang dilakukan oleh Sekar membuat anak-anak Sekar pun terancam nyawa mereka juga sehingga akhirnya anak-anak mereka selalu mencari cara untuk menolong ibu mereka.

Kemudian anak-anak Sekar kewalahan untuk menyelamatkan nyawa ibu mereka, bagaimana akhir kisahnya? dan benarkah itu akibat dari pesugihan yang dilakukan oleh Sekar sehingga jin tersebut menginginkan nyawanya?

BACA JUGA:Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Angkat Isu Sensitif, Karya Terbaru Hanung

Saksikan tayangan film Menjelang Ajal pada akhir bulan ini 30 April 2024 dan lihat banyak sekali teror-teror yang akan terjadi yang dilakukan oleh Nyi Wengi untuk tumbal dalam ritual pesugihan penglaris tersebut.

Ini akan menjadi penutup bulan April yang epic dengan suguhan film-film horor Indonesia yang epic dan menegangkan tentunya siapkan diri kamu untuk teror-teror yang disajikan dalam Film Menjelang Ajal.

Saksikan film Menjelang Ajal di bioskop kesayangan Anda pada 30 April 2024 dan rasakan teror yang menyeramkan siap-siap diteror jumpscare atas kejadian-kejadian menimpa Sekar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: