HONDA

Punya Rencana Beli Smartphone Baru, Berikut Rekomendasi Kelas Entry Level Terbaik Tahun 2024

Punya Rencana Beli Smartphone Baru, Berikut Rekomendasi Kelas Entry Level Terbaik Tahun 2024

Punya Rencana Beli Smartphone Baru, Berikut Rekomendasi Kelas Entry Level Terbaik Tahun 2024--Edit By Canva/Oki Ibriansyah//

Smasrtphone ini menjadi pilihan banyak gamer pemula karena spesifikasinya yang cukup gahar namun dijual dengan harga yang sangat miring. 

Tidak hanya sampai di situ, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur gaming ala-ala smartphone mahal seperti accelerometer, gyro, proximity, compass. Infinix Hot 40 Pro dibanderol mulai dari Rp2.199.000 saat awal perilisan.

BACA JUGA:Update! Usai Diperiksa Ibu Kandung yang Tega 'Jual' Anak Ditahan Penyidik PPA Polres Rejang Lebong

 

3. Infinix Note 40

Smartphone ini rilis global pada 21 Maret lalu di Indonesia dengan membawa spesifikasi layar yang menarik. Sudah dibekali dengan layar bertipe AMOLED dengan proteksi IP54. 

Infinix Note 40 dibekali chipset Mediatek Hellio G99 Ultimate dengan fabrikasi 6nm. Dengan bezel tipis serta design yang sangat menarik.

Smartphone ini bahkan sempat direkomendaikan salah satu youtuber gadget yakni David “GadgetIn” sebagai smartphone paling worth it di kelasnya. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh: Ini Manfaat Air Putih untuk Tubuh! Kenapa Penting untuk Kesehatan?

Infinix Note 40 memiliki RAM LPDDR4X 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 sebesar 256 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp2.799.000 pada saat perilisan.

 

4. Samsung A15

Smartphone ini masuk ke Indonesia pada 7 Januari lalu. Samsung A15 hadir dengan layar beritipe Super AMOLED 90 Hz. 

Dibekali dengan kamera utama sebesar 50 megapiksel dan kamera selfie 13 megapiksel, Samsung A15 marupakan salah satu rekomendasi ponsel terbaik di kelasnya. 

BACA JUGA:3 Resep MPASI dari Bahan Ikan untuk Si Kecil dan Ketahui Tips Aman Mengolahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: