HONDA

Punya Rencana Beli Smartphone Baru, Berikut Rekomendasi Kelas Entry Level Terbaik Tahun 2024

Punya Rencana Beli Smartphone Baru, Berikut Rekomendasi Kelas Entry Level Terbaik Tahun 2024

Punya Rencana Beli Smartphone Baru, Berikut Rekomendasi Kelas Entry Level Terbaik Tahun 2024--Edit By Canva/Oki Ibriansyah//

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM – Tahun 2024 merupakan masa titik balik bagi beberapa produsen smartphone tanah air.

Bila kamu punya niat untuk membeli smartphone baru, berikut rekomendasi kelas entry level terbaik tahun 2024. 

Jika kita melihat kebelakang seperti beberapa tahun terakhir hampir semua produsen smartphone cenderung berjalan di tempat.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Sarmi, Papua: Ini Lengkapnya

Dari smartphone satu ke smartphone penerusnya jarang sekali membawa perubahan yang signifikan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan komponen-komponen yang sudah terkesan jadul namun masih dijual dengan harga yang cukup mahal. 

Dari segi design body maupun kamera pun juga terkesan monoton menggunakan bentuk yang nyaris sama antara smartphone satu dan yang lain. 

BACA JUGA:Menyaring Udara, 9 Jenis Tanaman Hias Terbaik Bantu Tidur Nyenyak, Cocok Ada di Kamar Tidur

Titik balik perubahan para produsen smartphone di dunia maupun di tanah air dimulai sejak bergabungnya perusahaan Transsion Holdings di pasaran. 

Brand Itel, Tecno dan Infinix yang merupakan anak dari perusahaan tersebut berani melawan arus pasar dengan menjual komponen gahar nan terbaru dengan harga miring. 

Hal tersebut berhasil mengambil hati para pecinta gadget dengan beralih dari brand besar sseperti Oppo, Vivo, Realme bahkan Samsung untuk mencoba produk dari Transsion Holdings. 

BACA JUGA:Kenali Beberapa Tahapan Tradisi Pernikahan Adat Masyarakat Bengkulu yang Unik

Karena hal tersebutlah membuat para produsen besar tersebut mulai mencoba memperbaiki kualitas dan design yang monoton dengan harga yang cukup bersaing. 

Berikut beberapa smartphone yang telah rilis sejak Januari 2024 yang sangat woth it to buy mengingat spesifikasi dan harga yang ditawarkan cukup menarik:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: