HONDA

Bukan Cuma Film Badarawuhi yang Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Tak Kalah Menegangkan, Begini Sinopsisnya

Bukan Cuma Film Badarawuhi yang Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Tak Kalah Menegangkan, Begini Sinopsisnya

Begini Sinopsis film siksa kubur tayang dibioskop 10 April 2024--Instagram/siksakubur.movie

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Selain film Badarawuhi yang sedang tayang di bioskop, saat ini ada film lainnya yakni Siksa Kubur yang sedang tayang sejak 10 April 2024 lalu.

Film besutan Joko Anwar sebagai sutradara film ini, membuat makin dapat nuansa horornya.

Bagaimana tidak karena Joko Anwar memang terkenal dengan karya film-film horor tentunya bikin bulu kudu akan merinding.

Joko Anwar terkenal dengan tangan dinginnya dalam menyutradarai sebuah karya, yakni sebelumnya film Pengabdi Setan merupakan besutan dari dirinya yang terbilang sukses dalam menonjolkan kesan misteri.

Meskipun tidak banyak sosok hantu yang muncul, namun kekuatan cerita dan kekuatan dari pemainnya membuat film yang menjadi karyanya begitu sangat mencekam dan dapat sekali adegannya.

Ini Film terbaru yang dia pegang yakni Siksa Kubur yang diperankan oleh Christine Hakim, Reza Rahardian, Happy Salma, Putri Ayunda dan masih banyak pemain lainnya termasuk Jajan C Noer.

Begenre horor thriller tentunya film Siksa Kubur menjadi tontonnya yang bikin penasaran dan layak untuk disaksikan.

Begini sinopsisnya, yakni menceritakan seorang Sita yang tidak mempercayai agama.

BACA JUGA:Fantastis! Film Badarawuhi Tembus 344 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang

Setelah kedua orang tuanya meninggal akibat dari korban bom bunuh diri, sejak saat itu kehidupan yang Sita alami menjadi tidak menentu karena kehilangan kedua orang yang dicintainya.

Kemudian Sita mulai memiliki tujuan hidup yang berbeda dari sebelum ayah ibunya meninggal karena korban bunuh diri tersebut dengan segala keanehan yang ditimbulkan akibat itu.

Tujuan hidup Sita hanya satu yakni ingin mencari orang yang berdosa atau pendosa yang ketika orang tersebut meninggal Sita ingin masuk kedalam kuburannya dan membuktikan siksa kubur.

Entah apa yang menjadi tujuan hidupnya saat itu dengan pencarian yang dilakukan oleh Sita yang ingin pembuktian soal agama, ada nyata atau tidak hadirnya siksa kubur.

Tentunya dari tujuan dan keinginan dari Sita tersebut banyak sekali konsekuensi yang harus dia terima sehingga bagi orang yang tidak percaya akan kehadiran Tuhan akan sangat mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"