HONDA

Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya

Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya

Film Glenn Fredly Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya--Instagram/glennfredlythemovie

Dengan menggunakan nama besarnya, dia sengaja memperjuangkan isu kemanusian di Ambon yang menjadi kota yang spesial bagi Glenn karena merupakan asal usul kedua orangtuanya.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop, Film Dua Hati Biru Ceritakan Kelanjutan Sekuel di Tahun 2019, Penasaran? Tonton Segera

Kala itu, kondisi minim akses listrik dan air bersih terjadi di kota tersebut sehingga diperparah dengan situasi politik yang mencekam.

Banyak sekali aktivis yang hilang pada era tersebut yang moral marit karena krisis moneter pada masanya.

Belum lagi pergulatan dengan orang tuanya yang menghalangi Glenn untuk tidak terlibat terlalu jauh mengenai isu kemanusiaan, namun Glenn tetap kekeh dengan keinginannya membawa perubahan.

Apapun dia lakukan untuk mengangkat kesejahteraan di kota Ambon itu, dengan perjalanan kehidupannya dan berbagai intrik kejadian yang terjadi dikehidupan seorang Glenn.

BACA JUGA:Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Berikut juga mengenai kisah rumah tangganya dengan Dewi Sandra pada tahun 2006 menikah dan menjalankan rumah tangga yang seumur jagung tersebut yang membuat mereka harus berpisah.

Kisah inspirasi dari sosok Glenn Fredly dengan berbagai hal yang dialaminya dalam kehidupan digambarkan secara ringkas dan memiliki alur yang menarik untuk disaksikan.

Selain itu bukan hanya menyoroti mengenai perjuangannya menjelang sukses saja, namun ketika suksespun makin menarik untuk disimak cerita hidup dan liku perjalanan musisi ini.

Film ini memberikan pengetahuan mengenai pentingnya cinta dan keluarga yang menjadi latar belakang yang menguatkan keteguhan seorang hati Glenn Fredly yang menginspirasi.

BACA JUGA:Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Tentunya film ini akan dihiasi dengan lagu-lagu unggulannya yakni Kasih Putih, You Are My Everything, Karena Cinta, Januari, yang menjadi fenomena dari hitsnya lagu-lagu sang maestro ini.

Selain itu juga akan menampilkan lagu baru karya musisi ini yang belum pernah di publish dimana pun, sehingga akan semakin menarik untuk disaksikan, setiap adegannya yang buat penasaran.

Lagu yang berjudul Keluarga tersebut merupakan bentuk terakhirnya dalam mengungkapkan kecintaanya terhadap istri dan anaknya yang akan dinyanyikan oleh Yura Yunita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: