HONDA

Wow! Samsung Galaxy S23 FE Didukung Kamera 50MP, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Wow! Samsung Galaxy S23 FE Didukung Kamera 50MP, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Samsung Galaxy S23 FE dengan spesifikasi dan harganya--Instagram/mobilehubkenya

BACA JUGA:Realme Note 50, Ramaikan Pasar Ponsel Entry-Level Tanah Air, Harganya Hanya Satu Jutaan

Selain itu, terdapat fitur yang memberikan performa tinggi pada smartphine ini dengan kamu dapat melihat secara real time, Circle to search adalah fitur ungggulan dari Samsung Galaxy S23 FE sehingga dapat memudahkan.

Untuk pencarian objek dan konten bisa lewat Circle to search, translate AI yang membantu dalam berkomunikasi dengan selain bahasa anda sendiri saat berbicara di telfon dapat menggunakan fitur live.

Ada juga fitur ajaib pengeditan foto didukung oleh AI yang melalui fitur Photo Assist dan ada juga fitur penerjemah saku yakni fitur Interpreter, dengan baterai Li-ion 4500 mAh dengan charging 25 W wired.

Banyak sekali keunggulan dan kecanggihan dari smartphone ini, dengan didukung pengolahan gambar yang baik performa chipset Exynos 2200 dengan layar super Amoled plus dengan fresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Redmi Note 13 Pro 5G Indonesia, Dibanderol Rp4 Jutaan, Menawarkan Layar Gamut

Hasil kamera dengan pampilan yang halus dan jernih untuk fitur canggih seperti zoom 30x video rekording 8k. Hanya saja bodinya saja yang terlihat kurang istimewa yang menjadi kelemahan dari smartphone ini.

Untuk penampilan Samsung Galaxy S23 FE pada performanya sangat tidak diragukan lagi. Harga untuk 8GB/128 GB mencapai Rp 8,9 juta, untuk varian lainnya 8GB/256 GB harganya Rp 9,9 juta.

Tentunya banyak sekali varian warna yang ditawarkan dalam smartphone, khusus untuk menampilkan kamera yang jernih dengan warna Graphite, purple, cream dan mint tinggal pilh saja pilhan kamu.

Dilengkapi dengan kamera 50 MP Samsung Galaxy S23 FE dapat digunakan untuk kalian membuat konten sehingga video yang diciptakan akan semakin menarik untuk dipublish ke media sosial.

BACA JUGA:Redmi A3 Versi Indonesia Rilis, Ponsel Xiaomi Cuma Satu Jutaan, Ada Peningkatan Sektor SoC dan RAM

Tunggu apalagi dapatkan segera smartphone Samsung Galaxy S23 FE ini, kamu akan dapatkan tampilan yang maksimal dengan berbagai keunggulan yang handphone ini tawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: