HONDA

Wakil Bupati Rejang Lebong Pastikan Maju Pilkada 2024, Hendra: Sudah 3 Formulir dari 3 Partai Diambil

Wakil Bupati Rejang Lebong Pastikan Maju Pilkada 2024, Hendra: Sudah 3 Formulir dari 3 Partai Diambil

Sudah 3 formulir dari 3 partai diambil, Wakil Bupati Rejang Lebong pastikan maju Pilkada 2024.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COMWakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH pastikan maju Pilkada 2024.

Bersama pendukungnya Sahabat Hendra (SAHE), mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah (Cakada) 2024 Kamis, 25 April 2024 sekira pukul 13.30 WIB.

Dengan menggunakan sepeda motor Vespa kesayangan ia mendatangi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. 

Pada rakyatbengkulu.com Hendra memastikan dirinya maju mengikuti kontestasi politik sebagai Cakada yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Optimis Dapat Dukungan Masyarakat, Meriani Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Bengkulu di 3 Partai

Bahkan ia sudah mengambil formulir pendaftaran di tiga partai politik yakni Partai Amanat Nasional (PAN), PKS dan Partai Demokrat.

"Untuk di Partai PAN sengaja tidak kita kembalikan formulir dan saat ini masih menjalin komunikasi dengan PKS dan Demokrat," katanya.

Dikatakan, jika dilihat dari Partai Nasdem sendiri memang diakuinya kekurangan kursi yakni sebanyak 30 persen anggota legislatif yang duduk di DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

"Sehingga kemungkinan koalisi pasti terjadi," ungkap Hendra. 

BACA JUGA:Disebut Maju Pilgub Bengkulu 2024, Meriani Optimis Jawab Ini

Disebutkan Hendra, terkait pendekatan ke partai politik lainnya dirinya mengaku akan tetap menjalin komunikasi karena koalisi dan penilaian partai politik yang mengusung Cakada yang telah diambil formulir pendaftaran.

Serta dipastikan mengembalikan berkas tersebut juga berdasarkan penilaian mekanisme yang berlaku.

"Apapun yang terjadi saya Hendra Wahyudiansyah memastikan maju ke Pilkada 2024 mendatang dan saat masih dalam proses komunikasi untuk berkoalisi ke partai politik lainnya," ucap Hendra.

Hendra juga menyebutkan setelah selesai pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Cakada di PKS langsung mengambil formulir juga ke Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: