HONDA

Disebut Maju Pilgub Bengkulu 2024, Meriani Optimis Jawab Ini

Disebut Maju Pilgub Bengkulu 2024, Meriani Optimis Jawab Ini

Meriani optimis jawab ini mengenai kabar dirinya maju Pilgub Bengkulu 2024.--Heri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pengusaha minyak dan gas yang juga Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, santer disebut bakal maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024.

Menjawab spekulasi yang banyak beredar, Meriani optimis memberikan jawabannya.

Spekulasi mengenai munculnya informasi mengenai dirinya terjun dalam Pilgub Bengkulu 2024 ini mencapai puncaknya setelah peran aktifnya mendukung putrinya, Elisa Ermasari menuju kursi DPD RI.

Apalagi jika melihat hasil Pemilu 2024 tersebut dengan kandidat perempuan yang mendominasi kemenangan. Sehingga tren ini makin menguatkan spekulasi bila Meriani siap bertarung dalam Pilgub 2024 ini. 

BACA JUGA:Ramaikan Bursa Pilgub Bengkulu, Rektor UINFAS Bisa Jadi Kuda Hitam

"Ada yang menyebut BD 1 Provinsi, Kota, Bengkulu Tengah, Seluma, Lebong. Namun saya belum memutuskan mencalon," ungkap Meriani di sela kegiatan halal bihalal di kediamannya, Minggu, 21 April 2024.

"Tapi kalau masyarakat menghendaki pembaruan kepemimpinan saya siap mewujudkan Meriani for Bengkulu Optimis. Tergantung nanti bagaimana kekuatan masyarakat," imbuhnya.

Belakangan nama Meriani, memang kembali mencuat di tengah masyarakat. Ini menunjukkan bahwa konteks politik lokal yang kian dinamis. 

Lantas apakah Meriani memang telah siap untuk ikut Pilgub Bengkulu 2024 atau masih akan fokus berbisnis? Meriani optimis memberikan jawaban. 

BACA JUGA:Agusrin Beri Sinyal Rebut Kursi BD 1 di Pilgub 2024

"Setelah periode intens mendukung Elisa Ermasari, saya memutuskan untuk kembali fokus pada bisnis yang saya jalankan. Keputusan untuk ikut serta dalam kontestasi politik masih belum saya ambil," ucapnya.

Tak dipungkiri, Meriani mengaku banyak mendapatkan pertanyaan yang mengarah kepadanya mengenai potensi dia maju Pilgub Bengkulu 2024, baik yang dia baca dari media maupun langsung datang padanya. 

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini, melalui media, untuk menjelaskan bahwa fokus saya saat ini adalah membangun dan mengembangkan bisnis," katanya.

Meriani pun menjelaskan posisinya saat ini dengan menggunakan analogi yang menarik. Dia mengibaratkan Bengkulu layaknya perusahaan publik dengan masyarakat sebagai pemegang sahamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: