HONDA

Kasih Makanan Sisa ke Karyawan Nagita Slavina Dihujat Netizen, Ini Pembelaan dari Sensen

Kasih Makanan Sisa ke Karyawan Nagita Slavina Dihujat Netizen, Ini Pembelaan dari Sensen

Nagita Slavina Dihujat Netizen, Ini Pembelaan Dari Sensen--Instagram/sensen_ahmad

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Nagita Slavina merupakan artis yang selalu suka makan dengan para karyawannya, termasuk asisten dan pengasuh anaknya dalam satu meja makan.

Nagita Slavina dihujat netizen karena suka sekali memberikan makanan sisa kepada para karyawannya, ini pembelaan dari sensen yang merupakan seorang asisten dari Raffi Ahmad yang selalu berada disamping bosnya tersebut.

Baru-baru ini ada cuplikan video dari akun youtube Rans Entertaiment yang menyatakan sindiran Rafathar terhadap ibunya yang sering membeli makanan yang banyak hanya untuk dicicipi.

Bukan hanya dicicipi, namun makanan itu setelah dimakan sedikit diberikan kepada asisten, karyawan ataupun pengasuh dari anak-anaknya yang tentunya mendapat hujatan dari netizen.

BACA JUGA:Rafathar dan Cipung Inginkan Adek Lagi? Putih Abu-Abu Warnai Ulang Tahun Raffi Nagita

Banyak netizen yang menyayangkan sikap yang dilakukan oleh ibu dua anak ini, sehingga hujatan demi hujatan disampaikan untuk Nagita Slavina yang merasa kelakuan itu tidak layak dilakukan olehnya.

Tentunya orang terdekat mereka diundang dalam sebuah talkshow yang dipandu oleh Alvin yakni Sensen asisten dari Raffi Ahmad yang selalu ikut dalam youtube Alvin in love.

Disana Sensen menjelaskan perihal kebiasaan yang dilakukan oleh Nagita Slavina mengenai hujatan yang disematkan kepadanya yang suka memberikan makanan sisa gigitannya kepada karyawannya.

Sensen memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

"Di luar negeri kan kalau jajan ada outletnya kecil-kecil, kita tu udah paham dibanding pesan mubazir dan buang lagi itu akan lebih salah lagi nanti. Makanya aku ngak mau pesan justru aku nunggu dari bos aku," katanya.

BACA JUGA:Berujung Permintaan Maaf, Hanifah Sutrisna Kepada Raffi Ahmad Atas Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

Menurut Sensen dia malah menunggu makanan dari Nagita Slavina untuk dia makan karena takut mubazir jika dipesan lagi.

Ditambahkan lagi oleh Sensen makanan mubazir tidak dimakan akan terlihat tidak baik.

"Sekalinya kita buang-buang makananpun akan salah, semuanya serba salah," terang Sensen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: