HONDA

Kasih Makanan Sisa ke Karyawan Nagita Slavina Dihujat Netizen, Ini Pembelaan dari Sensen

Kasih Makanan Sisa ke Karyawan Nagita Slavina Dihujat Netizen, Ini Pembelaan dari Sensen

Nagita Slavina Dihujat Netizen, Ini Pembelaan Dari Sensen--Instagram/sensen_ahmad

Kemudian Sensen menerangkan bahwa guru ngajinya pernah katakan bahwa kalau kita memakan makanan bekas orang yang penuh berkah dan barokah rezekinya lancar, nanti mudah-mudahan juga berbalik dengan kita.

Hal tersebut yang membuat Sensen tambah yakin untuk tidak mempermasalahkan yang jadi peributan netizen.

"Yang aneh yang dikasih makanannya pun enjoy enjoy aja malahan kita nunggu mbak makanan apalagi," ujarnya.

BACA JUGA:Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Netizennya saja yang sibuk mempeributkan hal yang mereka sendiri para pegawai dan asisten Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tidak mempermasalahkan semua itu untuk mereka konsumsi.

Alvin pun menambahkan dalam hal itu, "karena makanan mereka kan pilihannya pasti yang terbaik."

Hal tersebut dibenarkan oleh Sensen karena makanan yang mereka kasih itu yang enak-enak.

Netizen yang dilihat hanya kekurangannya saja, padahal para karyawannya aja senang untuk mencicipi setiap makanan yang sudah dimakan oleh para bosnya untuk mereka makan kembali.

"Dia makan A kita makan A tidak ada perbedaan kecuali kita tidak suka ya kita ngak makan, kalau di mall Jakarta kalau lagi makan ditelfon karyawan suruh naik ke tempat mereka makan agar makan bersama," jelasnya.

BACA JUGA:Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di 5 Kota Indonesia, Siap-siap War Tiket dan Catat Jadwalnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah membedakan kasta diri mereka dengan para karyawannya dalam hal makan bersama, mereka tidak canggung untuk makan bersama pengasuh atau karyawannya.

Sehingga keakraban keluarga pun tercipta dalam hubungan kerja mereka sehingga tidak ada batasan yang berarti meskipun Raffi dan Nagita merupakan publik figur sama karyawan dia selalu perhatikan soal makan dan lainnya.

"Pernah uncle, kita pernah makan bareng sama salah satu artis, dan artis tersebut kaget kok lu nyuruh makan bareng-bareng ini, ih gua uda terbiasa jadi apapun yang gua makan mereka juga harus makan," kenang Sensen.

Dalam suatu waktu Sensen menceritakan ada seorang artis yang kaget dengan perlakukan Raffi dan Nagita Slavina terhadap karyawannya yang duduk bersama dalam satu meja untuk makan bersama.

BACA JUGA:3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: